Hujan Emas di Galeri 24 Sumbagsel, Beli 5 Gram Free Emas Mini Baby Gold 0,05 Gram

Hujan Emas di Galeri 24 Sumbagsel, Beli 5 Gram Free Emas Mini Baby Gold 0,05 Gram

Outlet penjualan emas terpercaya, Galeri 24 Sumbagsel memberikan promo menarik Hujan Emas kepada konsumen hingga akhir Agustus 2022.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Outlet penjualan emas terpercaya, Galeri 24 Sumbagsel memberikan promo menarik Hujan Emas kepada konsumen hingga akhir Agustus 2022.

Regional Manager Galeri 24 Sumbagsel, Lefni Indria menjelaskan promo Hujan Emas merupakan komitmen Galeri 24 memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berinvestasi dalam bentuk Emas dan perhiasan.

Lefni memaparkan salah satu promo yang ditawarkan yakni dengan membeli emas batangan Galeri 24 minimal 5 gram, pembeli bisa mendapatkan bonus berupa Mini Baby Gold 0,05 gram.

BACA JUGA:Gempa, Belum Ada Laporan Korban di Empat Lawang

Selain itu, lanjut Lefni, untuk pembelian perhiasan terdapat diskon 2,5% all item dan tanpa minimal pembelian. Sementara untuk pembelian berlian ada diskon 5%, juga tanpa minimal pembelian.

"Promo Hujan Emas ini berlaku sampai dengan akhir Agustus 2022 di semua outlet Regional III Sumbagsel yang meliputi Lampung, Palembang, Jambi, dan Bengkulu. Promo juga berlaku di open booth Pangkal Pinang," papar Lefni di Bandar Lampung, Senin 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:Gempa Bumi Penonton Bioskop Ketakutan, Ada yang Ketinggalan Sendal

Adapun outlet Galeri 24 di Regional III Sumbagsel, sebagai berikut:

1. Distro Kedaton

2. Distro Teluk 

3. Distro Metro

4. Distro Palembang

5. J-Store Opi Mall

6. Distro Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: