Agus Hadi: Usulan Masyarakat Disampaikan ke Eksekutif

Agus Hadi: Usulan Masyarakat Disampaikan ke Eksekutif

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 H Agus Hadi foto bersama warga yang hadir dalam Reses Tahap 2 Tahun 2022, Sabtu (20/8/2022). -Foto: Istimewa-

LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera PKS, H Agus Hadi Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau melaksanakan Reses II. 

Reses II Agus Hadi bertempat di Gedung Serbaguna Jalan Nangka Lama RT 4 Kelurahan Megang Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau, Sabtu (20/8/2022).


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 H, Agus Hadi ketika menggelar Reses Tahap 2 Tahun 2022, Sabtu (20/8/2022).-Foto: Istimewa-

Reses dihadiri Lurah Megang, Syaiful Anwar, Ketua RT 4, Nomba Siregar, Ketua RT 5, Susdi Alex, tokoh agama, dan 100 konstituen dari Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II.

BACA JUGA:Santri Ponpes Misro Arafah Juara KSM 2022 Lubuklinggau, Bakal Dapat Anugerah Bintang Prestasi

Sebelum melaksanakan Reses II, Agus Hadi meninjau langsung keluhan warga dari RT 4 dan RT 5 yakni meninjau Jalan Sukun yang sudah rusak parah belum juga diperbaiki dan drainase di Jalan Nangka Lama yang sering buntu dan meluap airnya.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera PKS H Agus Hadi dalam sambutannya mengatakan,"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkesempatan hadir dalam Reses II ini,”kata Agus Hadi. 

"Insya Allah aspirasi masyarakat ini akan menjadi pokok pikiran kami, akan kami perjuangkan disidang Paripurna dan mudah-mudahan Tahun 2023 terealisasi, apa yang dinginkan masyarakat,”ungkapnya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Senin, 22 Agustus 2022

Adapun aspirasi masyarakat dalam Reses II yakni peningkatan jalan, pemasangan lampu jalan, perbaikan drainase dan pergantian tiang listrik. 

"Untuk hasil Reses II ini yang merupakan aspirasi dari masyarakat akan dirangkum menjadi pokok-pokok pikiran DPRD (Pokir) dan akan kami sampaikan dalam sidang paripurna. Selanjutnya akan diserahkan kepada Eksekutif untuk bahan penyusunan RAPBD Perubahan 2022 atau penyusunan anggaran 2023,"tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: