Sinarmas Multifinance Lubuklinggau Rayakan HUT Kemerdekaan dengan Berbagai Perlombaan

Sinarmas Multifinance Lubuklinggau Rayakan HUT Kemerdekaan dengan Berbagai Perlombaan

FOTO BERSAMA: Kepala Cabang Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau, Zaly Zainal foto bersama karyawan usai memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau di Kantor Cabang Sinarmas Multifinance, Rabu (17-Foto: Istimewa-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau ikut memeriahkan dengan berbagai perlombaan, Selasa, (16/8/2022). 

Perlombaan ini dilaksanakan di Kantor Cabang Lubuklinggau diikuti oleh seluruh Karyawan Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau, dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba joget balon menggunakan kardus, lomba masukin paku kedalam botol, lomba joget kusi dan lomba tuang sagu dalam piring. Selain perlombaan seluruh karyawan menggunakan seragam Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA. 

BACA JUGA:DPRD Kota Lubuklinggau Gelar Rapat Paripurna, Dengarkan Pidato Kenegaraan

Perlombaan ini untuk berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, sekaligus melatih kekompakan dan kerja sama tim. Acara ini langsung di pantau oleh Kepala Cabang Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau, Zaly Zainal. 

Mengutip dari laman Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg) yang telah mengumumkan Tema Besar Peringatan 77 Tahun Republik Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Juli 2022. 

BACA JUGA:Nama Direktur PDAM Dicatut, Ada Pegawai yang Jadi Korban

Surat edaran tersebut memuat Tema, Logo, dan ajakan partisipasi seluruh pihak untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam surat edaran tersebut kepala Cabang Sinarmas Multifinance Lubuklinggau menindaklanjuti hal tersebut.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Terlibat Sindikat Spesialis Pencuri Mobil Pick Up, Cek Disini Perannya

Kepala Cabang Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau, Zaly Zainal mengatakan,“Kami pihak Sinarmas Multifinance Cabang Lubuklinggau tentu jauh-jauh hari telah menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Karena ini merupakan kegiatan rutin tahunan tentu kami telah siap memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,"ungkap Zaly.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: