Mama Muda Ngelem Sambil Gendong Anaknya ini Viral di Lubuklinggau

Mama Muda Ngelem Sambil Gendong Anaknya ini Viral di Lubuklinggau

Screenshot video mama muda yang viral di Lubuklinggau karena ngelem sambil gendong anaknya--

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral seorang mama muda ngelem (isap lem) sambil gendong bayi. Kejadian diduga di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau.

Vidio tersebut beredar di media sosial, Sabtu (13/8/2022). Momen tersebut direkam seorang warga diduga, saat pasar subuh di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau.

Mama muda tersebut, mengenakan baju hijau lengan pendek, celana jean warna abu-abu, sambil menggendong anak dengan kain. Sedangkan tangan kanannya terlihat memegang kaleng lem. Yang sesekali dia isap.

BACA JUGA:Musala di Depan TPU Lubuklinggau Jadi Sasaran Pencuri, Sebabkan Suara Azan Tak Terdengar

Dalam vidio berdurasi sekitar 3 menit 58 detik tersebut, terlihat ibu muda, yang belum diketahui identitasnya itu, berdebat dengan warga yang menegurnya.

“Oi anak kau netek samo kau, tapi kau pakai (isap lem) cak ini. Gel anak kau sakit cak kau. Kasian lah anak kau,” tergur seorang wanita dalam vidio tersebut.

“Minta tolong bu yo. Doa samo-samo, agar anak aku sehat,” jawab ibu muda itu sambil menangis, dan kelihatan seperti mabuk lem. 

BACA JUGA:Miris, Karena Tak Ada Beras untuk Dimasak, Mama Muda Akhiri Hidupnya

Kemudian ada pula warga yang berusaha membujuknya, agar mengurus anak dengan baik. Tidak lagi ngelem. 

Dia mulai kelihatan tidak setuju, ketika ada warga yang mengatakan untuk menyuruh orang lain saja yang mengurus anaknya.

“Aku dak galak,” jawab ibu muda itu, sambil berjalan ke arah tengah jalan raya. Disana dia berdiri, sambil mengisap lem lagi, tampa takut ditabrak mobil yang melintas.

BACA JUGA:Derita Mama Muda, Baru Sebulan Menikah Suaminya Dipenjara

Dia kembali dibujuk warga agar kembali ke pinggir jalan. Namun setelah terlihat ia berdebat, sambil marah. Menuduh warga ingin mengambil anaknya. 

“Jangan lagi jahat samo aku. Dak boleh. Jangan nak ambek anak aku,” katanya. 

Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau, Walyusman melalui Kasi Ops, Taat mengatakan sudah mendapat laporan terkait ibu-ibu tersebut, juga sudah melihat vidio yang beredar. 

BACA JUGA:Mama Muda Kubur Sabu di Halaman Rumah

“Itu orang baru. Belum pernah terlihat sebelumnya. Nanti akan kami cek,” katanya. 

Dia juga mengatakan, akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial, terkait penanganan terhadap, diduga anjal tersebut. Taat mengaku prihatin, ada ibu-ibu membawa bayi tengah malam, sambil ngelem.

“Informasinya itu tadi malam (Sabtu 13/8, red), sekitar pukul 02.00 WIB,” katanya. (*)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Linggau Pos Online (@linggaupos_online)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: