Doa di Hari Sabtu, Agar Mendapatkan Rahmat dan Rezeki

Doa di Hari Sabtu, Agar Mendapatkan Rahmat dan Rezeki

Ilustrasi doa.-Foto: Net-

LINGGAUPOS.CO.ID - Setiap hari adalah istimewa menurut Islam. Begitu juga dengan hari Sabtu. 

Bahkan putri Rasulullah Muhammad SAW, Sayyidah Fatimah Azzahra di hari Sabtu memiliki doa khusus. 

Doa ini dibaca agar pada hari Sabtu mendapatkan kerahmatan dan dimudahkan jalan rezeki.

Berikut di bawah ini doa yang dibacakan oleh puteri tercinta Rasulullah Sayyidah Fatimah.

Berikut doanya lengkap:

اللَّهُمَّ افْتَحْ لَنَا مِنْ خَزَائِنِ رَحْمَتِكَ لَا تُعَذِّبْنَا بَعْدَهَا أَبَدًا فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَمِنْ فَضْلِكَ الْوَاسِعِ رِزْقًا حَلَالًا طَيِّبًا وَلَا تُفْقِرْنَا بَعْدَهُ إِلَى أَحَدٍ سِوَاكَ أَبَدًا، تَزِيدُنَا لَكَ بِهَا شُكْرًا وَإِلَيْكَ فَاقَةً وفَقْرًا، وَبِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ غِنًى وَتَعَفُّفًا.

اللهمّ وسّع علينا في الدنيا ، اللهمّ إنّا نعوذ بك أن تزوي وجهك عنّا في حال ونحن نرغب إليك فيه ، اللهمّ صلّ على محمّد وآل محمّد ، وأعطنا ما تحب واجعله لنا قوّة فيما تحب يا أرحم الراحمين

Artinya:

"Ya Allah, bukalah bagi kami khazanah rahmat-Mu. Karuniakan kami Rahmat yang setelah itu Engkau tak siksa kami di dunia maupun di akhirat. Berilah kami rizki yang halal dan baik dari keutamaanmu yang luas. Jangan buat kami butuh pada seorang pun selain-Mu.

Tambahkan rasa syukur kami pada-Mu. Tingkatkan kebutuhan kami kepada-Mu. Dan buatlah kami tidak perlu pada selain-Mu. Ya Allah, luaskan rahmat-Mu bagi kami di dunia. Kami berlindung dari berpalingnya wajah-Mu pada kami. Sementara kami berharap kepada-Mu. Ya Allah sampaikan salawat kepada Nabi dan keluarganya. Berilah kami apa yang Engkau cintai. Jadikanlah pberian tersebut kekuatan kami atas apa yang Engkau cintai. Wahai Yang Maha Pengasih di antara yang mengasihi."

Begitulah doa Sayyidah Fatimah Azzahra. Semoga hari-hari anda, baik hari Sabtu ataupun hari-hari yang lainnya penuh dengan keberkahan. 

Semoga Allah menjaga kita dari perbuatan-perbuatan yang melanggar syariat Islam. Aamiin. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: