Video Tunjukkan Pelaku Hanya Butuh 10 Detik Curi Sepeda Motor

Video Tunjukkan Pelaku Hanya Butuh 10 Detik Curi Sepeda Motor

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pencuri hanya membutuhkan waktu 10 detik mencuri sepeda motor. Hal ini terlihat dari rekaman CCTV berdurasi 40 detik.

Dalam rekaman itu menunjukkan 2 orang pencuri sepeda motor yang sedang beraksi di halaman Kantor Camat Indralaya, beredar di sejumlah grup WhatsApp, Senin (25/7/2022).

Sebelum melakukan aksinya, pelaku yang berboncengan menggunakan motor Scoopy merah masuk ke halaman Kantor Camat dan melihat situasi.

Merasa aman, pelaku langsung melancarkan aksinya membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna putih BG 4493 JAM hanya dengan 10 detik.

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Pembunuhan 2 Wanita, Kaget Lihat Pacarnya Ciuman dengan Ayuk

Camat Indralaya, Lamsari, membenarkan peristiwa tersebut dan menyerahkan sepenuhnya ke Polsek Indralaya.

"Rekaman CCTV sudah diserahkan ke Polsek Indralaya. Saya sudah serahkan sepenuhnya ke polisi mudah-mudahan pelaku segera tertangkap," singkatnya.

Terpisah, Kapolsek Indralaya, AKP Herman mengatakan, anggotanya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan CCTV untuk bahan penyelidikan.

"Ya, kita sudah olah TKP, CCTV sudah kita amankan. Akan terus berusaha memburu pelaku dan mengungkap kasus tersebut," tegas Herman.(*)

Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul: Aksi Dua Pencuri Sepeda Motor di Halaman Kantor Camat Indralaya Hanya Butuh Waktu 10 Detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: