Kunjungi IPSI Lubuklinggau, Eddy Santana Putra Berikan Support

Kunjungi IPSI Lubuklinggau, Eddy Santana Putra Berikan Support

LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra yang juga Ketua Umum IPSI Sumatera Selatan, Ir H Eddy Santana Putra melakukan kunjungan ke Ketua IPSI Kota Lubuklinggau. 

Kunjungan ini dalam rangka Silahturahmi dengan Pengurus dan Pimpinan Padepokan Pencak Silat Se-Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara dikediaman Ketua IPSI Kota Lubuklinggau, Epi S Komar di Gang Family Rt 05 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (23/7/2022). 

Dalam kunjungan Ketua Umum IPSI Sumatera Selatan disambut dengan silat persembahan oleh pendekar IPSI Kota Lubuklinggau Bapak Rusdi Hakim.

BACA JUGA:IPSI Lubuklinggau Berbagi Takjil

Ketua IPSI Kota Lubuklinggau, Epi S Komar dalam sambutannya mengatakan, "Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua IPSI Sumatera Selatan, Ir H Eddy Santana yang telah berkunjung ke Kota Lubuklinggau dan ini kebanggaan bagi kami karena selama kepemimpinan IPSI Sumsel turun langsung bertemu dengan pesilat di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara,"katanya.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara belum pernah tersentuh oleh Ketua IPSI Provinsi Sumsel dan kami menghimbau kepada Pengurus IPSI Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara untuk mendeklarasikan IPSI ini," ungkapnya.

Dikatakannya, IPSI Kota Lubuklinggau sudah banyak kami melaksanakan kegiatan yakni kegiatan Jumat Berkah, cabor-cabor IPSI Kota Lubuklinggau terus melakukan pembinaan sehingga berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:Videonya Menghina Ibu Negara Iriana Jokowi Viral, Malam-malam Elshanita Dijemput Polisi

"Alhamdulillah kejuaraan pencak silat antar Padepokan pencak silat Se-Sumatera Selatan seharusnya kejuaraan ini akan dilaksanakan tahun 2022 dikarenakan Gedung Olahraga yang ada belum selesai direhab maka pelaksanaan akan kita laksanakan di Tahun 2023 yang bertepatan juga dengan Hari Jadi Kota Lubuklinggau "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau" dan Insya Allah kejuaraan ini nanti akan dihadiri 1000 sampai 1500 peserta," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPSI Sumatera Selatan, Ir H Eddy Santana mengucapkan terima kasih karena sudah bertemu langsung dengan Pengurus IPSI Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan Alhamdulillah Ketua IPSI Lubuklinggau begitu peduli dengan pencak silat di Kota Lubuklinggau. 

"Kami menghimbau bahwa komitmen kita IPSI Provinsi Sumatera Selatan mengadakan kejuaraan tingkat daerah hingga tingkat Provinsi dan target kita PON yang akan datang lebih dari satu emas," ungkapnya.

BACA JUGA:Bocah SD Korban Pencabulan Trauma, Keluarga Mengungsi, Pelaku Belum Ditangkap

Menurutnya, pencak silat ini banyak peminatnya dan mungkin ada pelatih yang bagus sehingga anak-anak bisa meraih prestasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: