Polsek Muara Lakitan Terima Bendera Tengkorak

Polsek Muara Lakitan Terima Bendera Tengkorak

LINGGAUPOS.CO.ID - Polsek Muara Lakitan menerima bendera tengkorak dari Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono. 

Polsek ini menerima bendera tengkorak karena urutan terendah dari perengkingan sekaligus penilaian dalam Giat Operasi (GO), dari delapan polsek di wilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura). 

Sementara itu, menurut rapat dan pemaparan hasil GO di Mapolres Mura, Selasa (20/7/2022), untuk terbaik diraih Polsek BTS Ulu.

Sebagai tanda sekaligus simbol dari penilaian tersebut yakni, Polsek Muara Lakitan menerima penyerahan bendera berlambang tengkorak dengan tulisan terendah.

BACA JUGA:Hari Ketiga, MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Matsama di Kompi

Sedangkan Polsek BTS Ulu bendera berlambang Polda Sumsel dengan tanda jempol dengan tulisan terbaik.

Pelaksanaan pembahasan sekaligus rapat dan pemaparan hasil GO, dipimpin langsung Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan dan Kabag Log, Kompol Edwartu, beserta para kasat dan kapolsek.

Penilaian tersebut berdasarkan pemaparan rangking GO bulan Juli 2022 meliputi item, Kamtibmas, Mitigasi, KRYD dan Vaksin. 

Dimulai dari, Polsek Muara Beliti, 7 Kamtibmas, 2 Mitigasi, 7 KRYD dan 7 Vaksin, Polsek Muara Kelingi, 4 Kamtibmas, 4 Mitigasi, 4 KRYD dan 8 Vaksin.

BACA JUGA:Bogel Harus Berterimakasih Kepada Istrinya

Lalu, Polsek Muara Lakitan, 6 Kamtibmas, 8 Mitigasi, 9 KRYD dan 5 Vaksin, Polsek BTS Ulu, 3 Kamtibmas, 3 Mitigasi, 1 KRYD dan 1 Vaksin, Polsek Jayaloka, 1 Kamtibmas, 3 Mitigasi, 3 KRYD dan 2 Vaksin, Polsek Tugumulyo, 9 Kamtibmas, 9 Mitigasi, 5 KRYD dan 3 Vaksin.

Kemudian, Polsek Purwodadi, 2 Kamtibmas, 6 Mitigasi, 6 KRYD dan 4 Vaksin, Polsek Megang Sakti, 5 Kamtibmas, 7 Mitigasi, 8 KRYD dan 6 Vaksin, serta Polsek Terawas, 8 Kamtibmas, 1 Mitigasi, 2 KRYD dan 9 Vaksin.

Dari hasil data perengkingan tersebut, bahwa Polsek Muara Lakitan merupakan polsek urutan terendah dari perengkingan dengan jumlah nilai 6 Kamtibmas, 8 Mitigasi, 9 KRYD dan 5 Vaksin, dan Polsek BTS Ulu, urutan terbaik dari perengkingan dengan jumlah nilai 3 Kamtibmas, 3 Mitigasi, 1 KRYD dan 1 Vaksin.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, saat dimintai keterangan, Rabu (20/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: