Mau Pemeriksaan Kesehatan dan USG Gratis di TOS, Daftar ke Sini

Mau Pemeriksaan Kesehatan dan USG Gratis di TOS, Daftar ke Sini

LINGGAUPOS.CO.ID – Yang ingin pemeriksaan kesehatan gratis, datang ke Taman Olahraga Silampari (TOS) pada Minggu, 24 Juli 2022.

Karena hamper semua rumah sakit turut berpartisipasi mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dalam acara peringatan Hari Bhakti IDI Kota Lubuklinggau.

Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Lubuklinggau, dr Diah Permata Sari, menginformasikan layanan ini, Minggu (17/7/2022).

“Pelayanan gratis yang saya maksud diantaranya poli kebidanan memberikan layanan pemeriksaan kandungan gratis. Panitia menyediakan tiga tempat untuk pelayanan USG,” jelasnya.

BACA JUGA:Nek Jueni Tewas Terpanggang di Dalam Rumahnya

BACA JUGA:Kondisi Terkini Briptu Khairul Chandra yang Ditembak Ayah Bandar Narkoba

Selain itu ada juga pelayanan artopedi untuk pemeriksaan sakit tulang, lalu poli anak, poli kulit, poli telinga hidung dan tenggorokan (THT), poli mata, poli bedah dan poli penyakit dalam.

Ada juga pemeriksaan kolesterol, asam urat, dan gula darah. “Semua layanan spesialis ada,” ucapnya.

Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut partisipasi dari RSUD Siti Aisyah, RS AR Bunda, RS Siloam Silampari, RSIA Dwi Sari dan Klinik Mata Sriwijaya Silampari.

“Semua rumah sakit di Kota Lubukinggau mendukung kegiatan Hari Bhakti IDI ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Dikukuhkan Sebagai Sekretaris AKPSI ini Janji Bupati Hj Ratna Machmud

BACA JUGA:Daripada Balap Liar Ikut Road Race Sekalian

Tidak hanya itu kegiatan yang dilaksanakan kerjasama IDI Kota Lubukinggau, Pemkot Lubuklinggau dan Linggau Pos, ada juga Lomba Senam CERDIK dan Cerdas Cermat Satu per100 atau cerdas cermat tentang kesehatan.

Lomba Senam CERDIK untuk kader Posyandu, Pos Bindu dan lansia. Lomba Satu per 100 ada kategori pelajar SMA/MA/SMK sederajat dilaksanakan 23 dan 24 Juli 2022.

Panitia pelaksana masih menerima pendaftaran peserta hingga tanggal 21 Juli 2022 atau bertepatan waktu technical meeting.

“TM dilaksanakan di Graha Pena Linggau (Kantor Linggau Pos). Untuk itu ayo daftarkan tim anda dan rebut hadiah belasan juta rupiah,” ajaknya.

Sembari menyebutkan tempat mendatar di Linggau Pos bisa menghubungi Dian 0812 7897 147 atau Eka 0853 6900 0800. (sin)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di Google Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemeriksaan kesehatan gratis