Ini Komenter Anggota DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, Setelah Datangi Polres Mura

Ini Komenter Anggota DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, Setelah Datangi Polres Mura

LINGGAUPOS.CO.ID – Anggota Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, Selasa (12/7/2022) mendatangi Polres Musi Rawas (Mura).

Kedatangan politisi Partai Gerindra ini, didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti disambut Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono dan jajaran.

Di Polres Mura, Siti Nurizka Puteri Jaya langsung memantau aktivitas personel dan Comand Center di Gedung Pelayanan Terpadu, Mapolres Mura.

“Selain kunker sekaligus bersilaturahmi bersama, Kapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim serta personel Polres Mura,” kata Siti Nurizka Puteri Jaya, yang juga mantan Calon Wakil Bupati Muratara ini.

BACA JUGA:Kurban 14 Sapi dan 7 Kambing, Polres Mura Sebar 600 Kupon

Siti Nurizka menjelaskan, setelah melihat pelayanan yang diberikan oleh Polres Mura kepada masyarakat, ia memberikan apresiasi.

“Alhamdulillah, jujur saja gedung dan pelayananan di Polres Mura ini, sudah sama seperti di polres-polres kota besar di pulau Jawa. Dan, secara pribadi saya mensupport Polres Mura dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi,” ucapnya.

Senada disampaikan, Wabup Mura, Hj Suwarti Burlian mewakili pemerintah Kabupaten Mura, juga mendukung sekaligus support Polres Mura dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.

“Dan, semoga silaturahmi dan kerjasamanya, antara Polres Mura dan Pemda Mura serta Komisi III DPR RI, berjalan dengan baik, dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” kata Wabup.

BACA JUGA:Warga Kaget Dengar Teriakan, Dikira Maling, Ternyata Rumah Rudi Sugara Ludes Terbakar

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, mengatakan, “Tentunya, saya berserta personel menyambut baik kunker tersebut, selain menerima kunker, juga bisa bersilaturahmi dengan anggota Komisi III DPR RI,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dalam kesempatan itu, beliau langsung memantau sekaligus mengecek aktivitas kegiatan personel dan Comand Center di Gedung Pelayanan Terpadu, Mapolres Mura.

“Dan, secara pribadi beliau dan wabup, mendukung sekaligus mensupport Polres Mura meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi,” katanya.

Hadir juga dalam kunjungan ini, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: