Sebelum Kontroversial, Aurel Hermansyah Joget Sama Anaknya Pakai Lagu Sikok Bagi Duo

Sebelum Kontroversial, Aurel Hermansyah Joget Sama Anaknya Pakai Lagu Sikok Bagi Duo

LINGGAUPOS.CO.ID – Kini lagu Sikok Bagi Duo sedangn kontroversi, mengenai makna yang terkandung dalam lagu itu. Terlepas dari itu, lagu ini memang sedang viral di medsos, khususnya Tiktok.

Bahkan artis sekelas Aurel Hermansyah menjadikan lagu ini, sebagai backsound saat ia berjoget sambil menggendong anaknya Ameena.

“Jogetin aja bestieee,” tulisnya dalam akun Tiktok @aureliehermansyahatta.

Kemudian di dalam vide tampak Aurel mengenakan baju putih dipadukan dengan celana coklat dan jilbab senada, joget sambil menggendong Ameena yang mengenakan baju pink dan bando senada dan bawahan warna hitam.

BACA JUGA:Soal Lagu Sikok Bagi Duo Kontroversial, Dari Awal Meli yang Menyanyi Katakan Ini

Video Tiktok ini, sampai dengan Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 11.00 sudah ditonton 17,7 M dan dikomentari 7.302 netizen serta yang like mencapai 1,8 M.

Selain itu diketahui video Tiktok itu sudah diposting oleh Aurel sejak 6 hari lalu, jauh sebelum muncul kontroversial di Lubuklinggau.

Kalau dicari di Tiktok juga ada beberapa video teratas yang menggunakan lagu Sikok Bagi Duo ini, urutan pertama ditempati Aurel Hermansyah.

Nah urutan kedua ditempati akun @elsayovita, yang diposting juga 6 hari lalu. Video Elsa ini sudah ditonton 5,6 M, dilike 695,3 K dan yang komentar 3.521 netizen.

BACA JUGA:Lagu Sikok Bagi Duo Diduga Ajakan Pakai Narkoba, BNN Langsung Turun Tangan

Urutan ketiga akun @iklancereal yang diposting 8 hari lalu, yang sudah ditonton 2,8 M, like 413,7 K dan netizen yang komentar mencapai 6.546.

Seperti diketahui, lagu ini viral setelah dinyanyikan Meli Dedi, warga RT.2 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Meli tidak menyangka akan viral, karena ia menyanyikan lagu itu di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu saat ia menghadiri acara hajatan.

Oleh pengelola video syuting yang merekam saat itu, kemudian dishare di media sosial, hingga akhirnya viral, dan dijadikan backsound oleh orang-orang, hingga artis sekelas Aurel Hermansyah. (*)

@aureliehermansyahatta

Jogetin aja bestieee???? ♬ suara asli - Dodi Ferdieansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: