Kenalkan ini Meli yang Viral Nyanyi Lagu Sikok Bagi Duo

Kenalkan ini Meli yang Viral Nyanyi Lagu Sikok Bagi Duo

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang perempuan menyanyikan lagi remix dengan kalimat "Sikok Bagi Duo" sedang viral di media sosial Tiktok dan Instagram. 

Ternyata wanita itu adalah Meli Dedi, warga RT.2 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau

Saat ditemui di rumahnya, Meli yang suaminya Dedi adalah Ketua RT.2 Kayu Ara dan juga Kasi di Kantor Lurah Belalau I, mengaku video yang viral itu direkam Juni lalu. 

Tepatnya saat ia menghadiri hajatan di daerah Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada 4 Juni 2022.

Meli yang sehari-hari selain ibu rumah tangga, juga sering menjadi MC di hajatan. Nah saat itulah ia sering mendengar lagu "Sikok Dibagi Duo" dinyanyikan biduan. 

"Pas itu kok enak musiknya, jadi yang pernah dinyanyikan biduan saya coba nyanyi. Lirik lah ado, jadi tinggal nyanyi bae, karena musiknya enak "sikok bagi duo"," ujarnya. 

Di panggung itu, dikatakannya ia tampil menyanyi dengan diiringi musik remix diatas panggung. Penampilannya itu ternyata direkam oleh tim video syuting di acara tersebut. 

"Ayuk nyanyi pas hari itu kebetulan MC juga. Ayuk dak tahu pertamanya, dia yang masukan ke tiktok. Youtube juga ada yang punya syutingan," timpalnya.

Kelang empat hari, video Meli Dedi sedang bernyanyi "sikok bagi duo" dengan iringan musik remix viral. Meli sendiri baru tahu setelah dikasih tahu sama temannya. 

"Viral sekitar semingguan. Baru tahu dari kawan, dari yang main orgen diunggah di tiktok," bebernya.

Dibalik viralnya video tersebut, Meli tidak menampik ada yang pro dan kontra dari netizen. 

"Katonyo acara cak itu lagi happy-happy pakek jilbab ada juga yang ngomong cak itu. Aku nyikapinya santai. Karena saya hobi nyanyi, terutama MC," terangnya.

Selain itu, viralnya Meli Dedi menyanyikan lagu "sikok bagi duo" mendatangkan berkah tersendiri buatnya. 

Sebab banyak undangan atau ajakan untuk Meli hadir menjadi MC dan nyanyi di acara persedekahan atau reunian. Bahkan adapula yang meminta nomor ponsel untuk dapat menghubunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: