Ngalap Berkah, Libatkan Kiyai dan Santri Jaga Zero Konflik

Ngalap Berkah, Libatkan Kiyai dan Santri Jaga Zero Konflik

LINGGAUPOS.CO.ID - Komitmen jaga zero konflik, Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi, Minggu (3/7/2022) siang mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Fudhola di Desa Sri Gunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba. 

"Silaturahmi bareng Kiyai dan Santri. Ya, dalam kesempatan ini saya mengajak untuk terus komitmen menjaga zero konflik di Muba," ucap Apriyadi. 

Menurutnya, selama lima tahun belakangan di era kepemimpinan Bupati Dodi Reza dan Wakil Bupati Beni Hernedi, Kabupaten sangat konsisten menjaga serta meminimalisir dari gejolak konflik.

BACA JUGA:Mau Wisata Beri Makan Rusa, Kesini Aja

"Tentu ini tidak hanya peran Forkopimda Muba saja, andil serta para Kiyai dan Santri juga sangat diharapkan untuk menjaga Muba tetap zero konflik," ungkapnya. 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Fudhola, KH Abdul Hadi mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Pj Bupati Apriyadi ke Ponpes. "Terima kasih pak Apriyadi telah menyempatkan untuk silaturahmi bersama kami keluarga besar Ponpes," ucapnya. 

Ia mengaku, warga Ponpes Hidayatul Fudhola sangat siap untuk andil mendukung program Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Pj Bupati Apriyadi. 

"Ini juga sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai warga Ponpes yang berdomisili di Kabupaten Muba," pungkasnya. (fir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: