Truk Pengangkut Buruh dari PALI Hantam Truk CPO di Muratara 1 Tewas 5 Kritis

Truk Pengangkut Buruh dari PALI Hantam Truk CPO di Muratara 1 Tewas 5 Kritis

BACA JUGA:Viral Meteor di Musi Rawas, ini Penjelasannya

Sejumlah Saksi lainnya mengatakan, mobil mereka awalnya melaju normal dari arah Terawas, lalu mereka melihat adanya tiga mobil CPO yang melaju beriringan satu jalur.

"Sopir tadi bilang begitu pak, mobil yang depan itu tiba-tiba berhenti, jadi tidak sempat menghindar. Sudah ambil ke kanan tapi yang kena bak samping," ujarnya.

Pihaknya mengaku hanya bisa pasrah, karena niat hendak mencari kerja menjadi buruh sadap karet akhirnya sirna. Bahkan sejumlah barang bawan mereka ikut berhamburan di sekitar lokasi kejadian.

"Kami banyak bawa barang barang untuk keperluan di sana nanti. Enam sepeda motor, beras, mi instan, bumbu-bumbu dapur dan lainnya. Namanya musibah, informasi terakhir satu yang meninggal di tempat dan Lima kritis di bawa ke RSUD kota Lubuklinggau," bebernya.

BACA JUGA:Takut Ditembak, Surya Winata Menyerahkan Diri ke Polsek

Sementara itu, pengemudi truk CPO nomor polisi BK 9090 VN hingga saat ini belum diketahui identitasnya, mengingat usai kejadian sang sopir langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui kasat lantas AKP Saharudin membenarkan adanya insident tersebut.

Pihaknya mengaku masih melakukan pendataan di lapangan dan melakukan proses evakuasi. "Iya, benar itu ada kecelakaan dekat Polres, kami masih melakukan pendataan dan melakukan evakuasi di lapangan," tutupnya. (cj13)

Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul: Truk Pengangkut Puluhan Buruh Tani Hantam Truk CPO, 1 Tewas dan 5 Kritis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co