Kanit Regident Polres Mura dan 25 Anggota Disemprot Water Canon

Kanit Regident Polres Mura dan 25 Anggota Disemprot Water Canon

LINGGAUPOS.CO.ID – Kanit Regident dan25 anggota Polres Musi Rawas (Mura) disemprot water canon di halaman belakang Mapolres Musi Rawas. Kejadiannya Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ke-26 anggota Polres Mura itu disemprot water canon, sebagai bentuk selebrasi setelah upacara kenaikan pangkat. 

Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono menjelaskan ada 26 personel yang naik pangkat hari ini. Satu diantaranya adalah perwira.

Perwira itu yakni Kanit Regident, Iptu Seal Tiel Zeth Graciano Lahama, sebelumnya pangkat Ipda, dan 25 bintara naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

BACA JUGA:Viral, Foto Anggota DPRD Ditahan Polda Sumsel

“Ada satu perwira naik pangkat, Kanit Regident, Iptu Seal Tiel Zeth Graciano Lahama,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan, selamat kepada personel yang hari ini naik pangkat, namun ingat kenaikan pangkat ini dijadikan untuk motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik dan bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Mura,” tutupnya.

BACA JUGA:Bendahara Bawaslu Muratara Jelaskan Uang yang Diterima Tidak Sesuai Dakwaan

Usai upacara kenaikan pangkat, kemudian seluruh anggota naik pangkat tadi mengikuti upacara tradisi yakni dimandikan dengan air kembang dan disemprot air menggunakan Water Cannon

Hadir juga dalam upacara tersebut, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag Log, Kompol Edwartu, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Lantas, AKP Budi Harto serta para kapolsek dilingkungan Polres Mura. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: