Dies Natalis Ke-35 Unpari Sukses, Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Dies Natalis Ke-35 Unpari Sukses, Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Dalam kesempatan itu, dirinya juga memiliki pesan khusus untuk civitas akademik Unpari untuk selalu melakukan pengembangan-pengembangan karena karena di era sekarang dan kedepan selalu mengalami perubahan serta terus menjalin kerjasama sama dengan mitra kerja. Kemudian, pengelolaan selalu menggunakan IT karena sekarang persaingan global di Era transformasi digital sangat besar.

“Output dan outcome sangat penting dan harus memenuhi harapannya masyarakat. Artinya para dosen dalam memberikan pengetahuan pendidikan harus betul-betul mampu diserap oleh mahasiswa, sehingga mereka dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.”tegasnya.

Kedepannya, ia berharap bisa menjadi idola masyarakat yang ada di Sumatera Selatan bukan hanya di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Bengkulu saja. Caranya, terus meningkat SDM dan sarana dan prasarana.

Kegiatan dihadiri Ketua Badan Penyelenggara Harian Pengurus Besar PGRI Universitas PGRI Silampari, Kepala Disnaker Kota Lubuklinggau, Rektor Universitas Bina Insan dan tamu lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: