Kapolres Lubuklinggau Siram 22 Orang Anak Buahnya, Termasuk Kabag Log

Kapolres Lubuklinggau Siram 22 Orang Anak Buahnya, Termasuk Kabag Log

LINGGAUPOS.CO.ID – Ada kejadian unik di halaman Mapolres Lubuklinggau, Kamis (30/6/2022) pagi. Kabag Log dan 21 personil disiram oleh Kapolres menggunakan air kembang.

Penyiraman menggunakan air kembang ini, ternyata dilakukan setelah 22 orang tersebut dinyatakan naik pangkat. Ada 21 bintara yang naik pangkat, dan satu-satunya perwira naik pangkat adalah Kabag Log.

Kabag Log yakni M Ali dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Kemudian bintara tinggi yang naik pangkat ada satu orang, yakni dari Aipda ke Aiptu.

Selanjutnya,  Bripka ke Aipda 8 personil, Brigadir ke Bripka 3 personil, Briptu ke Brigadir 3 personil, Bripda ke Briptu 7 personil.

BACA JUGA:Tahanan Nyaris Kabur, Polres Lubuklinggau Setiap Jam Cek Tahanan

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Para PJU dan Ibu Bhayangkari Personil Polres Lubuklinggau yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi berpesan empat hal, pertama agar mengembangkan kemampuan masing-masing individi. 

Kedua, karena pandemi Covid-19 belum usai, diminta agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Untuk mendukung pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Ketiga, agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, yang modern, yang mudah, yang cepat dan yang tepat. Tingkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hokum, untuk memberikan rasa adik kepada masyarakat.

Keempat, perkuat koordinasi dan kerjasama dengan instansi samping dan masyarakat sekitar, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial. (*)

Sumber: