Asropi Bahagia, Rumahnya Dibangun Polisi, Sebentar Lagi Selesai

Asropi Bahagia, Rumahnya Dibangun Polisi, Sebentar Lagi Selesai

LINGGAUPOS.CO.ID - Asropi warga Desa Sukajaya Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas berbahagia. Sebentar lagi ia memiliki rumah layak huni. 

Asropi mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Musi Rawas. Bahkan saat ini pembangunan rumahnya sudah mencapai 60 persen. 

BACA JUGA: Polisi Bedah Pondok Tahfidz Al Munawarroh

Asropi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres, Kapolsek beserta jajaran.

“Terima kasih atas bantuan bedah rumah terhadap kami, semoga Polri khususnya Polres Mura dan Polsek Terawas, semakin berjaya,” katanya, Minggu (26/6/2022). 

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain menjelaskan pembangunan sudah mencapai 60 persen. 

Hal tersebut terlihat dari semua kusen dan pentalasi sudah terpasang, batu bata keliling sudah selesai dan akan melaksanakan pengecoran slop atas.

"Dan, untuk diketahui material bangunan sampai saat ini masih tercukupi," jelas perwira berpangkat balok tiga ini.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, pelaksanaan pembangunan rumah, dimulai saat material datang, dilakukan peletakan batu pertama, Kamis (16/6/2022), lalu pelaksanaan pengerjaan dimulai, Jumat (17/6/2022).

"Dan, diperkirakan, dalam waktu dekat ini, rumah tersebut akan selesai dibedah," ucapnya.

Kapolsek menambahkan, bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga, terutama dari aspek ekonominya rendah, semoga apa yang dilakukan, dapat bermanfaat bagi warga.

“Mudah-mudahan bedah rumah ini dapat menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semuanya,” ucap kapolsek. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: