Heboh, Suhaimi Ditemukan Tak Bernyawa di Pos Jaga SPBU

Heboh, Suhaimi Ditemukan Tak Bernyawa di Pos Jaga SPBU

LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh, ditemukan mayat di pos jaga SPBU Jalan Lingkar Randik Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel,  Jumat (24/06/2022) sekira pukul 18.30 WIB. 

Mayat yang diketahui bernama Suhaimi (45) warga Sekayu, awalnya datang ke pos jaga sambil membawa karung. Ia kemudian rebahan di pos itu, namun akhirnya tidak bangun lagi. 

Petugas SPBU mengetahui kondisi ini, kemudian melapor ke pimpinannya hingga selanjutnya dilaporkan ke Polres Musi Banyuasin

"Bapak itu datang, dan langsung numpang istirahat, kemudian setelah lama tak bangun bangun, curiga hal itu langsung memberitahukan kepada pihak berwajib," ungkap salah seorang pekerja SPBU.

Kepala Pengelola SPBU, Saudi Alfian mengaku tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. "Saya memang dapat laporan dari petugas SPBU, dan disarankan lapor ke pihak berwajib," katanya

Sementara itu, Erik Sumarlin Pemilik Warung Bambu 88, bahwa Suhaimi sudah tinggal di depan warung makannya tersebut kurang lebih 1 bulan.

"Setiap hari di waktu pagi hingga sore Suhaimi memulung. Malam harinya dia tidur di depan warung," terangnya. 

Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto, menuturkan petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. "Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan sudah diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan," jelasnya (boi/harianmuba) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianmuba.com