Mobil Honda Brio Mencurigakan, Saat Diperiksa Wow

Mobil Honda Brio Mencurigakan, Saat Diperiksa Wow

LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil Honda Brio warna merah B 1305 DE, yang parkir di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palembang, Jumat (24/6/2022) pagi , mencurigakan.

Pasalnya mobil itu sejak pukul 06.00 WIB di pakirkan di lokasi oleh pemiliknya. Terakhir diketahui di dalamnya ada senjata api laras panjang.

Awalnya, mobil tersebut diduga ditinggalkan pemiliknya. Sehingga membuat curiga warga dan juru parkir termasuk polisi lalu lintas yang sedang mengatur tidak jauh dari lokasi.

Menurut Andi (46), juru parkir yang juga saksi mengungkapkan kecurigaan terhadap mobil tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.

 “Saya datang pagi tadi memang sudah melintang di depan toko ini. Posisinya menghadap ke arah bundara Air Mancur,” katanya

Awalnya Andi tidak menaruh curiga dengan keberadaan mobil tersebut karena parkir di tempat biasa.  

“Tidak tahu sopirnya ada dimana. Karena parkir agak ke tengah, saya dengan polisi dibantu tukang tambal ban langsung mendorong ke pinggir trotoar. Tidak tahu kalau ada senpi di dalam mobil,” ungkapnya.

Setelah diketahui di dalamnya ada senpi. Mobil yang diduga milik anggota Polri itu diangkut paksa dengan menggunakan mobil derek ke Mapolrestabes Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut. (dho/sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: