PAUD HI Sakura Lubuklinggau Laksanakan Wisuda Angkatan XIII

PAUD HI Sakura Lubuklinggau Laksanakan Wisuda Angkatan XIII

FOTO BERSAMA: Kepala PAUD Holistik Integratif (HI) Sakura Lubuklinggau, Romlah Darwaji, S.Pd.AUD foto bersama wali murid usai Pentas Seni & Pelepasan Siswa Siswi PAUD Tahun 2021-2022, Kamis (23/6/2022).--

LINGGAUPOS.CO.ID - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif (HI) Sakura Lubuklinggau Angkatan XIII menggelar kegiatan Pentas Seni & Pelepasan Siswa Siswi PAUD Tahun 2021-2022 dengan tema Sehat, Cerdas, Ceria, Kreatif, Inovatif, Beraklak, Mulia dan Rendah Hati bertempat di Ponpes Al-Azhar Lubuklinggau, Kamis (23/6/2022) berlangsung sukses.

Kegiatan ini dihadiri Kadisdikbud Lubuklinggau, Kasi Peserta Didik, Ketua KGBN Lubuklinggau, Pengurus Pokja, Bunda Paud Lubuklinggau, Lurah Wirakarya, Camat Lubuklinggau Timur II, Bunda PAUD Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Pimpinan Ponpes Al-Azhar Lubuklinggau, Penyuluh KB Kecamatan Lubuklinggau Timur II beserta wali murid. 

Kepala PAUD Holistik Integratif (HI) Sakura Lubuklinggau, Romlah Darwaji, S.Pd.AUD mengatakan,”Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan Pentas Seni & Pelepasan Siswa Siswi PAUD Tahun 2021-2022 dan ada 20 anak-anak telah diwisuda dan ada beberapa anak juga yang masih mengulang di PAUD HI Sakura ini,"katanya.

"Kami sebagai pendidik PAUD mendidik anak-anak kasih sayang dan membuat anak-anak bahagia, tidak memberikan pendidikan secara instan agar anak cepat pintar," ungkapnya. 

Romlah menjelaskan di PAUD HI Sakura Lubuklinggau ini kami mendidik anak sesuai dengan kemampuan yang dimiliki anak atau usia anak, mampu bekerja sama dengan orangtua dan berkomunikasi yang baik.

Kemudian, agar orang tua tidak memaksakan anak-anak untuk bisa membaca dan berhitung diusia dini karena setiap anak mempunyai kecerdasan yang berbeda beda.

"Kami berharap agar anak-anak mampu berkarya sesuai minat, bakat masing-masing, dan menjadi anak-anak hebat, kreatif namun tetap rendah hati," harapnya.

Dikatakannya, kepada orang tua diharapkan untuk menitipkan Putra dan Putri tercinta ke PAUD HI Sakura Lubuklinggau sebelum memasuki Sekolah Dasar (SD) karena undangan sudah ada sebelum masuk sekolah dasar anak-anak wajib mengikuti Pra Sekolah 1 Tahun. 

Romlah menambahkan PAUD Holistik Integratif (HI) Sakura Lubuklinggau juga membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023 yang beralamat di Jalan Bukit Sulap Lorong Sidodadi RT 01 No 37 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.(*)

Sumber: