Alumni MTsN 86 Lubuklinggau Salurkan Bantuan Sosial ke Sekolah

Alumni MTsN 86 Lubuklinggau Salurkan Bantuan Sosial ke Sekolah

LINGGAUPOS.CO.ID - Alumni MTsN 86 Lubuklinggau menyambangi dan berikan bantuan kepada Madrasah Tsanawiah Negeri Lubuklinggau (MTsN) 1 Lubuklinggau yang diserahkan langsung Ketua Alumni MTsN 86 Lubuklinggau.

Ketua Alumni MTsN 86 Lubuklinggau, Epi S Komar didampingi rekan-rekan Alumni kepada Kepala MTsN 1 Lubuklinggau, Hedi Herdiana didampingi dewan guru dengan Tema Gerakan Sosial Alumni MTsN86 Kota Lubuklinggau untuk Sesama Kita Bisa, Rabu (22/6/2022) Pukul 10.00 WIB.

Ketua Alumni MTsN 86 Lubuklinggau, Epi S Komar mengatakan,"Alhamdulillah hari ini Alumi MTsN86 bisa bersilahturahmi dan kami telah memberikan bantuan Semen sebanyak 30 sak serta bonus bagi anak-anak MTsN 1 Lubuklinggau yang meraih Juara Lukis.,"katanya. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala MTsN 1 Lubuklinggau, Hedi Herdiana beserta dewan guru disini, bisa menginjakkan kaki kami kembali di MTsN 1 Lubuklinggau, ini merupakan langkah awal Alumni MTsN86 dan semoga bisa menjadi contoh bagi Alumni-alumni MTsN 1 Lubuklinggau selanjutnya.

Epi S Komar menjelaskan bahwa Alumni MTsN 86 Lubuklinggau telah membuka donasi bagi Alumni yang ingin memberikan bantuan dan support kepada MTsN 1 Lubuklinggau. 

"Alhamdulillah berkat bimbingan Guru di MTsN 1 Lubuklinggau yang telah membimbing kami selama ini sehingga kami bisa seperti ini,"ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Lubuklinggau, Hedi Herdiana mengatakan,"Alhamdulillah hari ini kami kedatangan dari Alumni MTsN86 Lubuklinggau dan mudah-mudahan awal dari silahturahmi kita MTsN 1 Lubuklinggau dengan Alumni MTsN86 Lubuklinggau dan MTsN 1 Lubuklinggau seterusnya,"katanya.

"Yang jelas mudah-mudahan ada support, dukungan untuk kemajuan di MTsN 1 Lubuklinggau dan langkah kami kedepannya akan mengadakan acara-acara resmi seperti Hari Ulang Tahun yakni mengadakan turnamen Futsal dan kami akan mengundang Alumni dengan MTsN 1 Lubuklinggau untuk mensukseskan cara tersebut,"ungkapnya.

Hedi Herdiana menambahkan kepada seluruh Alumni MTsN 1 Lubuklinggau mudah-mudahan ada kebersamaan dengan adanya Alumni Lintas 1986, 1987 dan seterusnya.

"Jadi paling tidak kami mohon dukungan, kerjasamanya untuk kemajuan MTsN 1 Lubuklinggau,"jelasnya.

Harapan kedepannya dengan adanya kegiatan ini tentunya MTsN 1 Lubuklinggau ini semakin maju, semakin dikenal masyarakat dan tentunya pendidikannya lebih bermutu.

Alumni MTsN86 Lubuklinggau, Santi Mariami, M.Pd mengatakan,"Kami selalu berusaha, bersinergi dengan sekolah kami ini dimana dulunya kami menempuh pendidikan disini selama tiga tahun,"katanya.

"Semoga ilmu yang sudah kami dapatkan di MTsN 1 Lubuklinggau ini bisa kami implementasikan didalam kehidupan kami sehari-hari dan setidaknya ada bentuk kepedulian para Alumni untuk kemajuan Madrasah ini,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: