Saking Senangnya, Aipda M Niam Sampai Lupa Dimana Posisi Istrinya Apel

Saking Senangnya, Aipda M Niam Sampai Lupa Dimana Posisi Istrinya Apel

LINGGAUPOS.CO.ID - Aipda M Niam yang mendadak sujud syukur saat apel pagi di Polres Lubuklinggau viral. Ia saat itu sangat bahagia karena dapat hadiah umrah dari Kapolres Lubuklinggau.

Diceritakan Aipda M Niam, yang bertugas di Sat Binmas Polres Lubuklinggau, saat apel pagi itu ia tiba-tiba diminta dipanggil ke depan oleh Kapolres. Ia pun bingung, namun ia tetap maju ke depan.

BACA JUGA: Sempat Tegang Dipanggil Kapolres, Tak Lama Kemudian Aipda M Niam Sujud Syukur

Saat dia berdiri di depan, Kapolres menyatakan ia dimutasi ke Polres Musi Rawas Utara (Muratara). Sontak yang terpikir dibenaknya, siapa yang akan mengantarkan anaknya sekolah.

Karena istrinya juga bekerja, yakni Polwan di Satu Sabhara Polres Lubuklinggau. "Saya cuma berpikir seperti itu. Karena ke Muratara kan jauh, jadi harus pagi sekali berangkat," katanya, Selasa (21/6/2022).

Setelah sempat diinformasikan mutasi, ia pun diberi map kuning oleh Kapolres. M Niam pun mengira isinya surat mutasi.

Tapi Kapolres meminta langsung membuka isi map itu. "Setelah membukanya saya kaget. Langsung otomatis sujud syukur," kata Niam yang sebelumnya bertugas di Sat Lantas Polres Lubuklinggau.

Setelah sujud ia kembali ke barisan. Nah setelah itu ia pun blank, bingung. "Saya sampai tidak ingat dimana posisi istri saya berdiri saat apel. Saya sama sekali tidak menyangka," ceritanya.

Setelah mendapatkan hadiah umrah ini, M Niam berencana akan mengajak serta istri, ibu dan mertuanya. "Rencananya nanti berangkat berempat," tambahnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: