Disuruh Mandi, Gelandangan Tusuk Pegawai Dinsos

Disuruh Mandi, Gelandangan Tusuk Pegawai Dinsos

LINGGAUPOS.CO.ID - Gelandangan yang diamankan Dinas Sosial (Dinsos) Musi Banyuasin (Muba) menyerang dan menusuk pegawai honorer Dinsos, Pujionto (30).

Kejadiannya Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban mengalami luka tusuk di bagian pelipis kanan dan punggung saat berada di Jl Merdeka, Kelurahan Kayu Are, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Korban pun harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.

Informasi dihimpun, sebelum peristiwa berdarah tersebut terjadi, pelaku didapati sedang tidur-tiduran di teras salah satu rumah warga di Jl Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu.

Kemudian, salah seorang warga melaporkan pelaku ke pihak Sat Pol PP Muba. Pelaku kemudian langsung dibawa dan diamankan ke Dinsos Muba.

Di Dinsos, pelaku diperlakukan dengan baik dengan dikasih makan.

Namun saat disuruh membersihkan diri, tepatnya ketika menuju kamar mandi, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan benda tajam jenis gunting dari dalam saku celana dan langsung menyerang dan menusuk korban.

Korban berteriak minta tolong. Pegawai di lingkungan Dinsos langsung berhamburan keluar dan langsung melarikannya ke rumah sakit.

Pelaku sempat kabur namun berhasil dikejar dan ditangkap. Kemudian diserahkan ke Polres Muba.

“Pegawai Dinsos yang kena tusuk sudah diberikan perawatan ke RSUD Sekayu,” ungkap Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian SIK.

Lanjut Dwi,  pelaku penganiayaan sudah diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat,” tutup Kasat Reskrim.(boi/harianmuba.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co