• Foto copy KTP
• Foto copy SKCK terbaru
• Foto copy KK
BACA JUGA:6 Lowongan Kerja Terbaru di CV Bersama Membangun Negeri Central Plafon Palembang
Deskripsi Pekerjaan Staff Admin Clerk
Staff admin clerk atau administrative clerk adalah pegawai yang bertugas mengelola administrasi perusahaan. Tugasnya meliputi mengorganisir dokumen, mencatat data, dan mengkoordinasikan komunikasi internal.
Berikut adalah beberapa tugas staff admin clerk:
• Mengatur dan memelihara sistem pengarsipan dokumen perusahaan.
BACA JUGA:Lowongan Kerja di Astra Credit Companies
• Menjaga dan memperbarui database perusahaan.
• Menjadwalkan janji temu, meeting, dan perizinan.
• Menyiapkan dan menyunting dokumen, laporan, dan presentasi.
• Mengatur tiket dan akomodasi untuk kunjungan kerja.
BACA JUGA:Lowongan Kerja di Sempoa UCMAS Indoensia, Penempatan Cabang Palembang
• Mencatat data dan informasi secara sistematis.
• Mengelola stok perlengkapan kantor dan melakukan pemesanan.
• Menangani komunikasi internal perusahaan.
Pekerjaan staff admin clerk membutuhkan kerapian, keteraturan, dan kecepatan.