10 Tahun Lalu Menang di Taba Baru, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Yakin Pimpin Lubuk Linggau

Jumat 25-10-2024,07:09 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Efendi blusukan ke Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I.

Paslon Pilkada Lubuk Linggau 2024 ini, memilih melakukan kampanye blusukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat Kelurahan Taba Baru, Kamis 24 Oktober 2024 malam.

Melalui kampanye blusukan, Paslon yang dikenal dengan tagline Linggau Juara ini secara langsung menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya bersama H Rustam Efendi lebih memilih kampanye dengan cara blusukan untuk bertemu dan menyerap langsung aspirasi masyarakat," kata Yoppy, di RT.02  Marga 49, Taba Baru.

BACA JUGA:Siring Agung Siap Menangkan Linggau Juara, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Ia mengatakan, dalam kegiatan kampanye blusukan itu, dirinya akan memberikan bantuan UMKM kepada warga pelaku UMKM mulai dari Rp2 juta sampai Rp5 juta, sehingga lebih bermanfaat.

"Dengan cara kampanye seperti ini, saya tetap bisa kedepannya membantu menggerakkan roda ekonomi pelaku UMKM dan membantu warga kurang mampu bagi yang belum menerima PKH, nanti melalui bantuan sosial menggunakan APBD Kota Lubuk Linggau sembari mendengarkan aspirasi mereka," ujarnya.

Yoppy mengatakan, aspirasi masyarakat akan menjadi bahan masukan untuk mengevaluasi program pro rakyat yang akan ia jalankan pada periode pertama agar lebih tepat sasaran.

"Aspirasi masyarakat tentu akan menjadi bahan masukan penting bagi kami dalam merumuskan program dan kebijakan pro rakyat jika nanti diamanahkan untuk memimpin Kota Lubuk Linggau" ujarnya.

BACA JUGA:Elektabilitas Yoppy - Rustam 53,40 Persen, Menurut Survey Partai Pengusung

Selain itu, dirinya meminta doa dukungan kepada seluruh warga kelurahan Taba Baru untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2024. 

"Mari gunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November  nanti dengan datang ke TPS masing-masing dan jangan lupa buka kertas suaranya coblos nomor 2 Botak Peci agar nantinya kami bisa menjalankan program-program kerakyatan," ucapnya. 

Sementara, H Rustam Efendi dalam orasinya mengatakan bahwa malam ini temu kangennya, karena 10 tahun yang lalu waktu ikut kontestasi Pilkada di Taba Baru dirinya mendapat suara terbanyak.

"Harapan kami kemenangan 10 tahun yang lalu bisa terulang lagi dan mengantarkan kami sebagai pemimpin Kota Lubuk Linggau periode 2025 - 2030," harapnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :