Motif Dokter Muda di OKI yang Tewas Bunuh Diri, Hal Ini Penyebabnya

Kamis 24-10-2024,16:02 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

Sebelumnya telah diberitakan, Seorang dokter muda di Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, bernama Muhammad Rizky (35) ditemukan tewas tergantung diduga bunuh diri.

Warga di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, baru-baru ini digemparkan dengan meninggalnya seorang dokter muda dengan cara yang tak wajar.

Dokter bernama Muhammad Rizky ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di belakang tempat prakteknya yang ada di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Webinar Series 6 BPSDM Kumham

Korban Rizky pertama kali ditemukan dalam keadaan gantung diri oleh perawatnya bernama Yuniza Hardianti, pada Senin 21 Oktober 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, “Iya kemarin sore, Senin 21 Oktober 2024 ada laporan penemuan jenazah yang meninggal dunia diduga bunuh diri,” ujarnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Penemuan jenazah dokter Rizky berawal saat saksi Yuniza Hardianti bersama ketiga saksi lainnya datang ke tempat praktek untuk bekerja.

Saat itu, Yuniza bersama tiga rekan lainnya tiba di klinik sekitar pukul 15.00 WIB, tetapi merasa curiga karena dokter Rizky tak terlihat seperti biasanya, padahal saat itu sudah memasuki jam praktek.

BACA JUGA:Sinergitas Lapas Lubuk Linggau Bersama Disperindag

“Setelah menunggu beberapa saat keempat orang saksi merasa curiga dikarenakan tempat praktek belum juga dibuka padahal hari sudah mulai sore,” ujarnya.

Lantas, merasa ada yang janggal, Yuniza bersama rekan-rekannya mencoba mencari keberadaan sang dokter.  Sekitar pukul 16.30 WIB mereka memasuki rumahnya dan menemukan ponsel milik dokter tersebut di atas meja.

Ketika mereka melangkah lebih jauh ke ruang belakang, pemandangan tragis itu pun terungkap di mana Dokter Rizky ditemukan tergantung tak bernyawa.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :