Liga 1 Indonesia: Prediksi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

Rabu 23-10-2024,09:15 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-9, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, pada rabu 23 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Penyambutan Selamat Datang Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Pertandingan yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar di matchday ke-9 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di markas Persebaya Surabaya yaitu Gelora Bung Tomo, pada rabu malam nanti.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 17 poin dari 8 pertandingan.

Di 8 pertandingan tersebut Persebaya Surabaya dengan 5 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Persebaya Surabaya menderita kekalahan saat bertandang ke markas Persib Bandung dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Elektabilitas Yoppy - Rustam 53,40 Persen, Menurut Survey Partai Pengusung

Sementara PSM Makassar bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 15 poin.

15 poin tersebut didapatkan PSM Makassar usai mengemas 4 hasil menang, 3 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 8 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari Persebaya Surabaya, PSM Makassar mendapatkan hasil menang saat menjamu Madura United dengan skor 2-0.

Head to Head

BACA JUGA:Rumah Guru SD di Mura Terbakar, Uang Rp20 Juta Ludes

Di atas kertas Persebaya Surabaya sedikit lebih unggul dari PSM Makassar, di total 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persebaya Surabaya dengan 8 hasil menang, 1 hasil imbang dan 7 hasil kalah dari PSM Makassar.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Gilson Costa, Mohammed Rashid, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Flavio Silva, Bruno Moreira.

Pelatih: Paul Munster.

Kategori :