Heboh, Semangakok Mi Ayam Berisi Kepala Tikus, Begini Kata Pihak Penjual

Senin 21-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Masyarakat di Palangkaraya hingga jagat maya dibuat heboh dengan adanya penemuan kepala tikus dalam satu mangkok mie ayam.

Baru-baru ini beredar di media sosial yang memperlihatkan terdapat kepala tikus dalam mangkok mie ayam, tepatnya di tempat Mie Ayam Bakso Mas Bejo.

Diketahui peristiwa tersebut dialami oleh seorang pelanggan yang bernama Yussy warga Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dan viral baru-baru ini.

Berdasarkan pengakuan dari Yussy, ia mengatakan bahwa  penemuan kepala tikus di dalam semangkuk mie ayam yang ia pesan itu terjadi pada 12 Oktober 2024 lalu.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuk Linggau Hadiri Pengukuhan Bapor Korpri

Dikatakannya pada saat itu, ia bersama Sembilan temannya yang lain singgah sebentar untuk beristirahat dan memesan mi ayam dan bakso pada warung Mas Bejo yang terletak di Jalan Yos Sudarso Palangkaraya.

Ia bersama rombaongannya pun memesan beberapa menu di warung makan tersebut seperti, mi ayam, bakso dan minuman.

Selanjutnya setelah pesanan sudah disiapkana, ia beserta teman-temannya yang lain pun menikmati dan menyantap bersama mie ayam dan bakso yang mereka pesan.

Kepala Tikus Ditemukan Dalam Semangkuk Mi Ayam

BACA JUGA:Petugas P2U Lapas Lubuk Linggau Gagalkan Upaya Penyelundupan HP ke Dalam Lapas

Lebih lanjut, berdasarkan pengakuan Yussy, pada saat ia hendak membolak balikkan semangkuk mi ayam yang separuhnya telah dimakan ia pun tersentak kaget.

Ia menemukan sesuatu yang membuat nafsu makannya hilang dimana terdapat kepala tikus berada di dalam semangkuk mi ayam miliknya. Semula, ia bahkan mengira bahwa itu adalah kepala ayam.

“Muncul kepala tikus yang masih ada kulit, bulu, kumis serta giginya yang awalnya saya pikir itu kepala ayam dan mau saya makan, tapi ragu karena kepala ayam kok ada giginya,” ujarnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Senin, 21 Oktober 2024.

Kemudain ia pun langsung berhenti menyantap mi ayam tersebut, setelah memastikan bahwa memang benar benda aneh didalam semangkuk mi ayam itu adalah kepala tikus.

BACA JUGA:Paripurna HUT ke-23 Lubuk Linggau Berlangsung Khidmat, Dihadiri Pj Gubernur Sumatera Selatan

Sontak saja, setelah rekannya yang lain mengetahui hal tersebut, seketika mereka pun langsung menghentikan makannya hingga membuat suasana warung mi ayam bakso Mas Bejo menjadi heboh.

Kategori :