Bundesliga Prediksi Borussia Dortmund vs St. Pauli, Sabtu 19 Oktober 2024, Kick Off 01.30 WIB

Jumat 18-10-2024,12:00 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2024/2025 memasuki matchday ke-7, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borussia Dortmund vs St. Pauli, pada sabtu 17 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik predikis yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borussia Dortmund vs St. Pauli, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Kronologis Balita di Lubuk Linggau Hilang, Awalnya Mandi Bersama Ayuk

Pertandingan yang mempertemukan Borussia Dortmund kontra St. Pauli di matchday ke-7 klasemen sementara Bundesliga ini akan berlangsung di Signal Iduna Park, pada sabtu dini hari nanti.

Saat ini Borussia Dortmund bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 10 poin dari 6 pertandingan.

Di 6 pertandingan tersebut Borussia Dortmund dengan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Borussia Dortmund menderita kekalahan saat bertandang ke markas Union Berlin dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Fasilitas Umum yang Layak untuk Masyarakat Akan Jadi Prioritas Masa Pemerintahan ROIS

Sementara St. Pauli bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Bundesliga 2024/2025 dengan mengantongi 4 poin.

4 poin tersebut didapatkan St. Pauli usai mengemas 1 hasil menang, 1 hasil imbang dan 4 hasil kalah dari 6 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Borussia Dortmund, St. Pauli juga menderita kekalahan saat bertandang ke markas Hannover dengan skor 3-2.

Head to Head

BACA JUGA:Pemain Lama, Inilah Wanita yang Diamankan di Patok Besi Lubuk Linggau, Polda Sumsel Kembangkan Penyidikan

Di atas kertas Borussia Dortmund lebih unggul dari St. Pauli, di total 6 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borussia Dortmund dengan 5 hasil menang dan 1 kali kalah dari St. Pauli.

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Ryerson, Anton, Schlotterbeck, Bensebaini; Sabitzer, Gross; Malen, Brandt, Gittens; Guirassy.

Pelatih: Nuri Sahin.

Kategori :