HP Murah Rasa Mewah, Inilah Harga dan Spek Infinix GT 10 Pro yang Cocok untuk Gaming

Kamis 17-10-2024,17:01 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - HP Infinix GT 10 Pro ini diluncurkan pada Agustus 2023 lalu, dan sudah memukau banyak penggemar HP dengan harga yang sangatlah bersaing serta spesifikasi yang sangat mengesankan.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Kamis, 17 Oktober 2024, jika kamu ingin membeli HP Infinix GT 10 Pro ini, simak terlebih dahulu spesifikasi HP murah rasa mewah ini.


HP Infinix GT 10 Pro--Instagram @infinixid

HP Murah Rasa Mewah, Inilah Harga dan Spek Infinix GT 10 Pro yang Cocok untuk Gaming

Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan membawa desain yang khas dan futuristik, bahkan HP ini juga memakai material plastik polycarbonate di bagian frame serta belakangnya, yang berikan kesan ringan namun tetap solid.

Selain itu, terkait dimensinya punya ukuran 162,7 x 75,9 x 8,1 mm dan berat 187 gram, Infinix GT 10 Pro ini terasa lumayan nyaman untuk digenggam walaupun merupakan HP gaming.

Adapun desain bodi belakang HP Infinix ini menampilkan Cyber Meca Design yang mengingatkan pada gaya cyberpunk dengan sentuhan futuristik. 

BACA JUGA:Cuma Rp1 Jutaan, Infinix Smart 9 HP Canggih yang Tahan Air dan Debu

Pada bagian belakangnya ini juga turut dilengkapi dengan lampu mini LED yang bisa menyala saat ada notifikasi atau panggilan, yang menambah keunikan tampilannya. 

Sementaea itu, HP Infinix GT 10 Pro ini sudah mengantongi sertifikasi IP53, yang menjadikannya tahan terhadap debu serta percikan air.

2. Layar

Sektor layarnya, HP Infinix GT 10 Pro ini merupakan AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). 

BACA JUGA:Resmi Ramaikan Pasar HP Murah Rp1 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Hot 50i dan Smart 9

Disebutkan bahwa layar ini tawarkan kontras rasio yang tinggi serta bisa menampilkan hingga 1 miliar warna berkat profil warna 10 bit dan dukungan DCI-P3 100 persen. 

Terdapat fitur refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz yang memastikan pengalaman gaming dan menonton yang sangat responsif dan mulus.

Menariknya lagi terdapat juga sertifikasi Widevine L1+ pada layar Infinix GT 10 Pro juga memungkinkan streaming konten dalam resolusi Full HD pada aplikasi seperti Netflix dan Amazon Prime Video, memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

3. Performa

BACA JUGA:HP Lipat dengan Spek Gahar, Intip Tampilan Infinix Zero Flip, Harga Rp9 Jutaan

Kategori :