Resmi Debut di Beijing, Ini Spek dan Tampilan Vivo X200 Series, HP dengan Kamera 200MP Periskop!

Selasa 15-10-2024,13:29 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Secara resmi, Vivo meluncurkan seri flagship terbarunya yakni Vivo X200 Series pada 14 Oktober 2024 di Beijing National Aquatics Center, China.

Vivo X200 Series ini hadir sebagai penerus dari HP Vivo X100 yang memperkenalkan inovasi teknologi terdepan dalam performa serta fotografi mobile.


Vivo X200 Series --Instagram @aryo_ma

Melansir dari laman Gizmochina yang dikutip pada Selasa, 15 Oktober 2024, peluncuran ini menjadi perhatian umum di industri HP sebab Vivo X200 Series ini merupakan HP pertama di dunia yang dilengkapi dengan RAM LPDDR5X Ultra Pro, yang tawarkan kecepatan transfer data hingga 10,7 Gbps.

Salah satu fitur unggulan yang membuat HP Vivo X200 Series ini menonjol yaitu kemampuan kameranya.

Yang mana, Vivo bekerja sama dengan ZEISS yakni salah satu produsen lensa kamera teranama guna hadirkan pengalaman fotografi terbaik.

Menariknya, HP Vivo X200 Pro ini dilengkapi oleh kamera periskop 200MP dengan panjang fokus 135 mm serta zoom hingga 20x, tanpa mengklaim penurunan kualitas gambar yang signifikan.

BACA JUGA:Punya Kemampuan Zoom 7K, Ini Tampilan HP Vivo X70 Pro yang Sedang Turun Harga Rp2 Jutaan

Adapun fitur ini juga sangat ideal bagi pengguna yang sangat gemar memotret objek dari jarak jauh seperti fotografi alam ataupun pemandangan.

Bukan hanya itu saja, varian HP Android Vivo X200 Pro ini juga turut menyertakan sensor 50MP LYT-818 yang dikembangkan bersama dengan Sony guna berikan detail lebih tajam, performa superior dalam kondisi minim cahaya, hingga kemampuan dalam menangkap warna yang lebih hidup.

Metode telefoto makro serta super landscape juga turut dihadirkan, yang mana memungkinkan pengguna dalam memotret objek kecil dengan detail halus, atau pemandangan alam dengan komposisi gambar yang sempurna.

1. Tampilan desain Vivo X200 Series

BACA JUGA:Bakal Jadi Pesaing Berat iPhone 16 Pro, Inilah Tampilan dan Spesifikasi Vivo X200 Pro Mini

Dari segi tampilan desainnya, HP Vivo X200 Series ini hadir dengan tampilan elegan dan futuristik.

Modul kamera yang dipunya ini melingkar besar yang ikonis di bagian belakang dan dipadukan dengan sasis berbentuk kotak, menambah kesan modern pada HP ini.

Untuk HP Vivo X200 Pro hadir dalam 4 pilihan warna yakni hitam, biru, putih dan abu-abu.

Sedangkan untuk varian X200 Pro Mini ini tersedia dalam warna hitam, merah muda, hijau, dan putih.

BACA JUGA:Gokil! Vivo X200 Pro jadi HP Pertama yang Mendapat Skor 3 Juta di AnTuTu, Intip Spek Canggihnya

Kategori :