Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi Jam Tangan Berkolaborasi dengan Jacob and CO

Selasa 15-10-2024,12:52 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo, salah satu pesepak bola terbaik dunia, baru saja meluncurkan koleksi jam tangan pribadinya. 

Koleksi ini menampilkan momen-momen ikonik dalam karir sepak bolanya yang diabadikan di bagian wajah jam. Jam tangan bertema sepak bola tersebut dirilis berkolaborasi dengan peritel perhiasan dan jam tangan asal Amerika, Jacob & Co.

Kolaborasi dengan Jacob & Co

Sebagai kapten tim nasional Portugal, Ronaldo memperkenalkan koleksi jam tangan ini melalui media sosialnya. Koleksi tersebut merupakan bagian dari seri Jacob & Co x CR7 Epic X, yang menghadirkan dua model jam yang sangat eksklusif. 

BACA JUGA:PPPK 2024, Kemenperin Buka 1.011 Formasi Tenaga Teknis Hingga Guru, Ini Rinciannya

Ronaldo menyatakan bahwa sejak lama ia bermimpi memiliki koleksi jam tangan sendiri. Kedua model yang dirilis, yaitu "Flight of CR7" dan "Heart of CR7", terinspirasi dari beberapa momen paling berkesan dalam kariernya di lapangan.

Momen Ikonik yang Diabadikan

Model "Flight of CR7" terinspirasi oleh salah satu gol paling berkesan Ronaldo saat membela Real Madrid. 

Gol tersebut adalah sundulan spektakuler ke gawang Manchester United, mantan timnya, dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions UEFA musim 2012-13. Gol ini menjadi salah satu momen penting dalam karier Ronaldo, dan diabadikan dalam desain jam tangan ini.

BACA JUGA:Kepala Bapas Muratara dalam Apel Pagi: Tekankan Netralitas ASN dan Fokuskan Penguatan Bahaya Judi Online

Sementara itu, model "Heart of CR7" menggambarkan pose perayaan khas Ronaldo setelah mencetak gol tersebut. 

Pose ini juga digunakan sebagai logo dari perusahaan miliknya, CR7. Kedua model ini diharapkan dapat memberikan kesan mendalam bagi para penggemar sepak bola dan penggemar Ronaldo.

Detail Jam Tangan Eksklusif

Jam tangan eksklusif dari koleksi ini dilengkapi dengan tanda tangan Ronaldo yang terletak di bagian jembatan, serta casing belakang dari safir berwarna yang menampilkan gambar CR7.

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Skotlandia vs Portugal, Rabu 16 Oktober 2024, Kick Off 01.45 WIB

Gambar tersebut dicetak menggunakan emas, memberikan kesan mewah dan elegan pada jam tangan ini. Jacob & Co juga memastikan bahwa model Epic X Flight of CR7 dan Epic X Heart of CR7 merupakan bentuk penghormatan kepada Ronaldo, yang diakui sebagai salah satu atlet terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

Koleksi jam tangan ini tidak hanya menjadi bukti prestasi Ronaldo di lapangan hijau, tetapi juga menampilkan bagaimana ia menginspirasi dunia mode dengan produk-produk eksklusif yang elegan.

Kategori :