Review Jujur Redmi 14C, HP Murah Baru Andalan Xiaomi, Buruan Cek Sebelum Beli!

Senin 14-10-2024,14:23 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Baru-baru ini brand Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi 14C ke pasar Indonesia, produk ini diklaim jadi HP murah terbaru dari Xiaomi dengan harga Rp1 jutaan saja.

Pada saat dirilis ke pasar Indonesia, HP Redmi 14C ini muncul dengan varian 6/128GB serta 8/256GB dengan varian warna Midnight Black, Dreamy Purpl dan Starry Blue.


HP Redmi 14C--Instagram @mobilok.kg

Melansir dari laman resmi Xiaomi yang dikutip pada Senin, 14 Oktober 2024, HP Redmi 14C ini juga menjadi sekaligus penerus dari Redmi 13C.

Adapun nama terakhir yakni salah satu HP yang membuat Xiaomi menjadi penguasa pangsa pasar HP Indonesia per kuartal 2 2024, menurut dari riset Counterpoint.

Jika kamu tertarik untuk membeli HP ini, ada baiknya simak terlebih dahulu review HP Redmi 14C dengan varian 8/256GB, warna Midnight Black di bawah ini.

1. Desain dan isi boks

BACA JUGA:Battle Review Redmi 13C Vs Redmi 14C, HP Xiaomi Rp1 Jutaan Mana yang Terbaik

HP Redmi 14C ini membawa bodi bongkos dengan ukuran dimensi 171.88 mm x 77.80 mm x 8.22 mm dengan berat 211 gram.

Apabila kamu merupakan tipe pengguna HP ukurann mini alias compact, pasti sedikit kagok saat menggenggam HP ini.

Terdapat juga panel belakang maupun bingkainya sendiri ini berbahan plastik, namun satu hal yang menarik yakni di sisi belakangnya ini tampil dengan titik kilauan jika diarahkan ke bawah sinar.

Hal ini mirip seperti kondisi langit malam hari yang dipenuhi bintang, tidak heran jika Xiaomi menyebut varian warna hitam ini sebagai Midnight Black.

BACA JUGA:Cuma Rp3 Jutaan, Inilah Review Redmi Note 13 5G, HP Mid-Range Terbaik di Kelasnya

Pada sisi belakangnya ini juga membawa modul kamera besar yang berbentuk lingkaran, kemudian isinya ini memang ada 4 bulatan, namun kamera sebenarnya hanya ada 1.

Yang mana, sisanya ini yaitu lampu flash LED dan lingkaran dengan tulisan 50MP AI Camera.

Kategori :