Warga Lubuk Aman Inginkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Rabu 09-10-2024,08:02 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Sosok Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat atau yang dikenal dengan Yoppy Karim kian menjadi perhatian masyarakat Kota Lubuk Linggau. 

Warga menilai Yoppy Karim sangat cocok menjadi Kepala Daerah Sebiduk Semare ini kedepan. 

“Yoppy tuh pembawaanyo santai, caro ngomongnyo bagus, humornyo jugo bagus, program yang dio bawa juga pas untuk masyarakat,” jelas Erni (35) salah seorang warga.

“Cocok nian untuk memimpin Kota Linggau dengan seabrek masalahnya,” ujar Erni yang menghadiri Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam), Selasa  8 Oktober 2024 malam di Lubuk Aman Kecamatan Lubuk Linggau Barat I. 

BACA JUGA:Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Ditambahkannya, Kota Lubuk Linggau saat ini butuh pemimpin muda untuk menjadi motor perubahan menjadi lebih baik lagi. Jargon ‘Linggau Juara’ Maju Kotanya dan Sejahtera Masyarakatmya adalah kombinasi yang tepat. 

“Percuma maju kotanya, kalau masyarakatnya masih susah. Yoppy layak menjadi pilihan pada 27 November nanti,” tegas Erni. 

Senada dikatakan Eli Yanti (53) warga Lubuk Aman saat diwawancarai disela-sela acara kampanye. Ia menilai sosok Calon Wali Kota seperti Yoppy termasuk langka. 

“Santun kepada orang yang lebih tua adalah nilai plus untuk anak-anak muda jaman sekarang. Yoppy telah menunjukkan hal itu. Satu kata untuk Yoppy, Lopyu (I Love You) botak,” kata Eli yang disambut teriakan, “Lopyu Botak...!!!, oleh ibu-ibu lainnya.

BACA JUGA:Warga Lubuk Kupang Ingin Perubahan, Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Sementara itu, Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat tak henti-hentinya berpesan kepada para pendukung dan simpatisan agar berpolitik riang gembira.

“Sosialisasikan program YOK-teRUS dengan ramah, tanpa harus menjelek-jelekkan, tanpa harus memfitnah, tanpa harus marah-marah. Insyaallah Juara,” kata Yoppy. 

Jangan Mau Dikotak Kotakan

Yusuf Ishak, Ketua Penyelenggara yang sekaligus Ketua Harian Tim Pemenangan Yoppy-Rustam mengungkapkan terima kasih atas kehadiran pendukung dan simpatisan yang telah hadir memenuhi lokasi acara. 

BACA JUGA:Formasi Salurkan Bantuan Yoppy - Rustam untuk Korban Kebakaran Sungai Pinang

Kategori :