Pererat Tali Silaturahmi, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Laga Persahabatan Bersama Bapas Muratara

Senin 07-10-2024,13:31 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan, petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti  Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar pertandingan futsal persahabatan bersama Balai Pemasyarakatan (Bapas), Minggu 6 Oktober 2024.

Bertempat di Lapangan max sport centre kota lubuklinggau, pertandingan persahabatan antar pegawai ini digelar. 

Tim Futsal Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti diisi oleh pejabat struktural, staf hingga regu pengamanan yang memiliki minat pada olahraga Futsal, termasuk langsung hadir Kalapas, Ronald Heru Praptama sedangkan Bapas Muratara juga langsung dihadiri oleh Kabapas, Robby Fernandez beserta para staff dan jajarannya. 

Kegiatan ini tentunya sejalan dengan salah satu tata nilai PASTI Kemenkumham yaitu Sinergitas. 

BACA JUGA:Pelayanan Prima, Lapas Narkotika Muara Beliti Terus Berikan Layanan Video Call Gratis Bagi WBP

BACA JUGA:Tingkatkan Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Muara Beliti Berikan Peralatan Mandi

Selain itu juga bisa memperkuat jalinan silaturrahmi antara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti  dengan Bapas Muratara. 

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian olahraga yang di tersedia dan di giatkan oleh Lapas Muara Beliti untuk terus menciptakan petugas yang sehat dan produktif. 

Kondisi tubuh yang bugar sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas di bidang Pemasyarakatan.

Kalapas, Ronald Heru Praptama  menjelaskan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini bisa meningkatkan kebugaran fisik dan juga sarana sinergitas antar instansi di lingkungan Kemenkumham. 

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Narkotika Muara Beliti Lakukan Razia Kamar Hunian WBP, Barang Bukti Dimusnahkan

BACA JUGA:Antisipasi Penyakit IMS dan HIV, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Kegiatan Skrining Kesehatan

"Pertandingan ini adalah momen spesial untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi serta membangun  jiwa sportifitas antar pegawai dari Lapas Narkotika Muara Beliti  dan Bapas Muratara ” ujarnya.

Kalapas juga berharap pertandingan olahraga seperti ini menjadi agenda rutin untuk dapat mempererat kekompakan serta solidaritas jajaran Lapas Muara Beliti. 

“Saya berharap pertandingan olahraga berlangsung rutin ,selain bagus untuk kesehatan dan mental, kegiatan ini juga bagus untuk mempererat kekompakan dan solidaritas sesama pegawai Lapas Muara Beliti" ucapnya. 

Kategori :