Punya Kamera dan Baterai Jumbo, Intip Unboxing HP Redmi 14C, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Selasa 01-10-2024,11:40 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran HP Redmi 14C, yang diklaim dijual Cuma Rp1 jutaan saja dan membawa kamera serta baterai jumbo.

Jika kamu tertarik untuk membeli HP ini, yuk intip unboxing HP Redmi 14C yang dijual dengan harga Cuma Rp1 jutaan.


HP Redmi 14C--Instagram @xiaomi.indonesia

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada Selasa, 1 Oktober 2024, pada kotak kemasan HP Redmi 14C ini bernuansa merah putih,dan terlihat desain HP tersebut pada depan kotak.

Untuk varian yang di unboxing ini berwarna Midnight Black, dan ada juga Dreamy Purple serta Starry Blue.

Adapun tampilan HP ini terlihat kekinian dengan frame datar, layar kaca dengan efek glitter serta modul kamera yang melingkar di tengahnya.

HP Redmi 14C ini turut dilengkapi oleh sistem kamera ganda AI 50MP yang mampu menangkap foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam serta warnanya tampak hidup.

BACA JUGA:Turun Harga Rp300 Ribu, Buruan Serbu HP Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Ini Spek Lengkapnya

Sementara itu, pada kamera depan punya resolusi 13MP yang turut dilengkapi oleh cincin cahaya lembut, yang memastikan hasil selfie lebih baik bahkan dalam kondisi cahaya yang minim sekaligus.

Tombol pengaturan volume serta power HP Redmi 14C ini berada pada sisi kanan HP. Pada bagian atas HP terdapat port jack audio 3,5 mm.

Kemudian, beralih pada bagian bawah HP Xiaomi ini menempatkan speaker serta port USB-C-nya, dan terdapat slot SIM Card di bagian sisi kiri HP.

Dengan layar HP Redmi 14C sebesar 6,88 inci memberikan pengalaman menonton pengguna yang luas serta nyaman.

BACA JUGA:Resmi Rilis, Redmi 14R 5G jadi HP Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Snapdragon 4 Gen 2

Bahkan layar ini juga sudah tersertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free yang dapat memastikan kenyamanan mata penggunanya walaupun dipakai dalam waktu lama.

Selain itu juga, HP Redmi 14C turut mendukung refresh rate hingga 120Hz, yang memastikan pengalaman visual yang lebih mulus serta responsif.

Kategori :