SD Negeri 12 Lubuk Linggau Miliki Fasilitas Belajar Lengkap, Selalu Hadirkan Banyak Perubahan

Senin 30-09-2024,16:40 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID- Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Kota Lubuk Linggau memiliki fasilitas belajar yang lengkap untuk belajar.

Setiap tahun SD dipimpin Masringah S.Pd ini selalu menghadirkan yang terbaru untuk meningkatkan kualitas pelajar.

Bahkan demi mewujudkan eksistensi dan membangun sekolah untuk menjadi lebih baik, SD Negeri 12 Lubuk Linggau perlahan mulai menata sekolah.

Meski ada banyak SD yang ada di Kota Lubuk Linggau, namun SD Negeri 12 sendiri hingga saat ini tetap eksis bahkan telah mengalami banyak perubahan.

BACA JUGA:SMK Ma’arif Sabilillah Musi Rawas Kunjungi Linggau Pos Online Belajar Jurnalistik , Ini yang Mereka Lakukan

Perubahan tersebut misalnya dari jumlah siswa, tenaga pengajar hingga lingkungan sekolah yang juga turut dibenah.

Diketahui SD Negeri 12 Lubuk Linggau beralamatkan di Bandung Ujung, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sekolah tersebut nyatanya memiliki halaman sekolah yang luas bahkan ruang kelas tempat belajar siswa pun juga amat luas.

Bahkan saat ini lingkungan di sekolah tersebut juga turut dibenah menjadi lebih baik.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Buruan Intip Kualifikasinya

Kepala SD Negeri 12 Lubuk Linggau, Masringah S.Pd kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan, sekolah yang dipimpinnya saat ini sudah mengalami banyak kemajuan.

“Alhamdulillah, sekolah kami sedikit demi sedikit mengalami kemajuan, mulai dari jumlah muridnya, guru-guru hingga keadaan sekolah pun menjadi lebih baik,” ungkapnya pada Senin, 30 September 2024.

Dikatakan Masringah, untuk menjadikan lingkungan sekolah lebih baik, mereka pun sudah melakukan berbagai upaya renovasi mulai dari bangunan sekolah hingga pagar sekolah telah diperbaiki.

Terkait fasilitas sekolah, ia mengatakan bahwa dalam menunjang pembelajaran murid-murid di SD Negeri 12 juga memiliki ruang laboratorium, perpustakaan hingga ruang untuk berolahraga.

BACA JUGA:PPPK Dibuka 1 Oktober 2024, Pemkot Lubuk Linggau Terima 264 Formasi

Kategori :