Dijamin Paling Pas untuk Dibeli, Inilah 3 Rekomendasi HP Xiaomi Rp1 Jutaan Terbaik September 2024

Senin 23-09-2024,10:56 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Apakah kamu sedang membutuhkan HP baru dengan harga murah tapi tetap punya performa yang mumpuni? Xiaomi menjadi jawabannya! Di bawah ini sudah dirangkum rekomendasi HP Xiaomi murah Rp1 jutaan yang dijamin paling pas untuk dibeli.

Melansir dari marketplace resmi Xiaomi yang dikutip pada Senin, 23 September 2024, tidak begitu sulit dalam mencari HP murah berkualitas di 2024 ini, sebab Xiaomi sebagai rajanya HP murah punya beberapa koleksi yang dapat kamu pertimbangkan.

Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga lumayan sering merilis HP murah berkualitas yang lumayan untuk pengguna yang punya budget terbatas.

Hingga pada akhir September 2024 ini, Xiaomi masih punya beberapa HP murah yang dijual Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Turun Harga Rp300 Ribu, Buruan Serbu HP Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Ini Spek Lengkapnya

Walaupun dijual murah, namun kamu tidak perlu merasa khawatir mengenai spesifikasinya, sebab beberapa HP berikut ini dibekali juga oleh spesifikasi yang masih lumayan mumpuni.

Lantas apa saja daftarnya, yuk intip berikut rekomendasi HP Xiaomi Rp1 jutaan terbaik di September 2024 yang dijamin paling pas untuk dibeli:

1. Redmi 13

HP Redmi 13 ini hadir sebagai penantang serius untuk kelas entry-level dengan membawa chipset MediaTek Helio G91 Ultra yang bertenaga, serta RAM 8GB yang lega, serta penyimpanan internal luas 256GB.

HP ini diklaim siap berikan performa yang mulus untuk berbagai aktivitas harian mulai dari gaming  ringan hingga multitasking.

Bahkan ditambah lagi dengan layar FHD+ 90Hz yang responsif serta baterai jumbo 5030mAh.

HP Redmi 13 ini dapat jadi pilihan menarik untuk kamu yang mencari HP dengan performa tinggi tanpa menguras kantong terlalu dalam.

Berikut spesifikasi lengkapnya:

BACA JUGA:Resmi Rilis, Redmi 14R 5G jadi HP Murah Rp2 Jutaan yang Tawarkan Snapdragon 4 Gen 2

Kategori :