Dilantik Jadi PJ Wali Kota Lubuk Linggau, ini Harapan Koimudin

Sabtu 21-09-2024,14:14 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – PJ Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi resmi melantik Drs H Koimudin SH MM sebagai PJ Wali Kota Lubuk Linggau, Sabtu 21 September 2024 di Joglo Griya Agung Palembang.

Drs H Koimudin SH MM yang merupakan Kepala Dinas Kehutanan (Kadishut) Sumatera Selatan, menegaskan dirinya siap menjalankan amanah yang ditugaskan sebagai PJ Wali Kota.

"PJ ini artinya kita sebagai pelayan masyarakat maka kita mengharapkan dukungan masyarakat, FKDP dan semua stakeholder," ia menjelaskan. 

Ia juga mengaku akan berupaya untuk masyarakat kota Lubuk Linggau memiliki kegembiraan menghadapi Pilkada Wali Kota Lubuk Linggau, dan pemilihan Gubernur Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Koimudin Gantikan H Trisko Defriyansa Jadi Pj Wali Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas Dijabat Pjs

Sementara itu, PJ Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi agar pejabat yang dilantik agar amanah untuk jabatan ini. 

"Apalagi dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pilkada serentak, tugas berat. Karena ini tanggungjawab bersama dan sebagai penjabat punya tanggungjawab lebih besar," ia menjelaskan.

Dikatakannya sebagai pemimpin harus memiliki sikap tegak Lurus, dan bagi para asn diingatkan lagi soal netralitas.

"Kita ingin mewujudkan pilkada damai sehingga mendapatkan pemimpin di setiap daerah yang diharapkan," ujarnya. 

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Damai 2024, Polres Lubuk Linggau Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Selain Pilkada, penting juga bagi para kepala daerah untuk terus melakukan upaya - upaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat sebagai tanggungjawab sebagai pemimpin. 

"Untuk tetap melaksanakan tugas, dan program baik di daerah, tingkat provinsi dan nasional untuk masyarakat,” jelasnya.

Selain PJ Wali Kota Lubuk Linggau, juga dilantik PJ Wali Kota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus, serta penyerahan SK perpanjangan PJ Wali Kota Prabumulih Elman, ST MM dan PJ Bupati Empat Lawang, Fauzi Khoiri. 

PJ Wali Kota Pagaralam, Drs Nelpon Firdaus menyampaikan, Sesuai instruksi gubernur usai pelantikan akan langsung ke lapangan dan berkoordinasi dengan Forkopimda Pagaralam. 

BACA JUGA:1 Tahun Jabat Pj Wali Kota Lubuk Linggau, ini Prestasi H Trisko Defriyansa

Kategori :