Intip Harga dan Spek Lengkap Huawei Mate XT Ultimate, jadi HP Lipat Tiga Pertama di Dunia

Sabtu 21-09-2024,13:46 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Baru-baru ini perusahaan dari Huawei memperkenalkan produk terbarunya yakni Huawei XT Ultimate pada 10 September 2024 lalu.

HP Huawei Mate XT Ultimate ini sudah dirilis secara resmi pada kemarin, 20 September 2024, yang diklaim jadi HP lipat tiga pertama di dunia.


HP Huawei Mate XT Ultimate--Instagram @beritagadget

Melansir dari laman resmi Huawei Tiongkok yang dikutip pada Sabtu, 21 September 2024, Huawei Mate XT Ultimate Design tersebut jadi HP pertama di dunia yang punya layar tiga kali lipat.

Adapun inovasi engsel Tiangong yang digunakan ini dapat memungkinkan HP membengkok baik ke dalam maupun ke luar.

Bukan hanya kecanggihan layarnya saja, HP ini juga punya desain dengan estetik yang memadukan bingkai emas hitam yang elegan dengan panel belakang yang bertekstur premium, berikan kesan mewah serta modern.

1. Spek lengkap Huawei Mate XT Ultimate Design

BACA JUGA:Sangat Mirip, Inilah 5 HP Huawei yang Punya Kamera dan Desain Ala iPhone

Huawei Mate XT Ultimate Design hadirkan inovasi revolusioner dalam HP lipat dengan layar OLED fleksibel dengan ukuran 10.2 inci yang diklaim mampu tampilkan resolusi 3K ultra-tajam.

Dengan kualitas perhitungan AI 8, HP lipat layar 3 ini dapat hasilkan setiap frame yang jernih serta layar memukau.

Bahkan HP ini juga mengoperasiokan Harmony OS 4.2 yang berbasis Android Open Source Project (AOSP) tanpa layanan Google.

Selain itu, Huawei Mate XT Ultimate Design ini juga turut dilengkapi oleh asisten suara Xiaoyl yang sudah ditingkatkan dengan kecerdasan super baru yang bisa wujudkan interaksi dialog yang alami serta lancar hingga cerdas membantu selesaikan berbagai tugas.

BACA JUGA:HP Lipat Tiga Pertama di Dunia, Huawei Mate XT Dijual Rp40 Juta, Ini Segudang Keunggulannya

Mengenai sektor fotografinya, HP Huawei Mate XT Ultimate Design ini juga dilengkapi oleh 4 kamera belakang yang berfokus otomatis.

Kamera utamanya ini punya resolusi 50 MP dengan aperture variable P60 Pro dan stabilisasi gambar optik OIS.

Kategori :