Oke Mobilindo Lubuk Linggau Tawarkan Mobil Seken Berkualitas, Harga Mulai Rp50 Jutaan

Jumat 20-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Oke Mobilindo Lubuk Linggau tawarkan jual beli mobil seken (bekas) berkualitas tinggi dengan banyaknya beragam pilihan. Semua jenis tersedia dari berbagai merek, dan dijual di Oke Mobilindo Lubuk Linggau dengan harga terjangkau mulai Rp50 jutaan saja.

Okeng selaku owner Oke Mobilindo saat diwawancarai LINGGAUPOS.CO.ID, pada Jumat, 20 September 2024, menyebut Oke Mobilindo menjual berbagai jenis merek mobil, baik mobil berukuran kecil hingga besar semuanya lengkap dengan harga yang sangat menarik.

“Kita kecil ada, bongsor ada, Ayla, Agya, Calya, Innova, Fortuner, Pajero, insyaAllah lengkap di Oke Mobilindo,” ucap Okeng selaku owner Oke Mobilindo.

Lanjutnya, Okeng menyampaikan bahwa Oke Mobilindo berdiri sejak 2020 lalu. Selain menjual secara cash juga melayani pembelian secara kredit atau cicilan melalui pembiayaan, Adira Finance, Sinarmas Multifinance, BCA Finance dengan proses sangat mudah dan cepat.

BACA JUGA:Hanya Rp2.500 Bisa Makan Enak di Rocket Chicken Lubuk Linggau, Buruan Serbu Paket Tebus Murahnya

Sementara itu, terkait harga mobil seken yang dijual di Oke Mobilindo ini, ada dari harga terendah yakni Rp50 jutaan, sampai yang tertinggi ada di harga Rp400 jutaan lebih.

Okeng menyebut bahwa kualitas mobil yang dijual Oke Mobilindo ini jangan diragukan lagi, pihak mereka membeli mobil seken apabila terdapat lecet, akan segera diperbaiki.

Tegasnya menyebut untuk para konsumen yang mau beli mobil di Oke Mobilindo tidak akan kecewa, konsumen juga bisa cek langsung, bahkan bisa dibawa cek ke bengkel sesuai dengan permintaan konsumen.

Okeng menambahkan bahwa kami selalu menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, dan harapannya konsumen dapat datang kembali kesini dengan membawa teman hingga keluarganya untuk membeli mobil disini, sebab mereka mengutamakan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:Cari Kompor Murah, Buruan Serbu Grosir Lampu Merah Lubuk Linggau, Intip Produk Promo Lainnya

Menariknya, para konsumen Oke Mobilindo ini bukan hanya dari Lubuk Linggau, lahat, empat lawang atau sekitaran Sumatera Selatan,  namun juga ada yang dari luar pulau seperti Bengkulu, dan Jambi.

Yang mana nantinya, konsumen dari luar kota Lubuk Linggau ini terkadang datang langsung ke toko untuk membeli mobil seken di Oke Mobilindo, dan juga ada beberapa yang ingin COD ke kota tujuan konsumen tersebut.

Adapun keunggulan dari showroom mobil bekas Oke Mobilindo dari yang lain, Okeng menyebut yang pasti soal harga.

Karena dipastikan lebih terjangkau dari yang lain, dengan spesifikasi mobil ditawarkan sangat berkualitas.

BACA JUGA:Cari Sabun Cuci Piring Murah, Buruan Serbu Grosir Lampu Merah Lubuk Linggau, Harga Mulai Rp3 Ribuan

Kategori :