Liga Super Tiongkok: Prediksi Shandong Taishan vs Qingdao West Coast, Jumat 12 September 2024

Kamis 12-09-2024,10:06 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Tiongkok memasuki matchday ke-25, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Shandong Taishan vs Qingdao West Coast, pada jumat 12 september 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Shandong Taishan vs Qingdao West Coast, Liga Super Tiongkok

Preview

BACA JUGA:Anak Sopir Mobil Rental Asal Jambi yang Ditemukan Tewas di Muba Siap Tes DNA, Ini Penjelasan Polisi

Pertandingan yang mempertemukan Shandong Taishan kontra Qingdao West Coast, pada matchday ke-25 Liga Super Tiongkok ini akan berlangsung di The Jinan Olympic Sports Center (markas Shandong Taishan) pada jumat malam nanti.

Saat ini Shandong Taishan berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Super Tiongkok dengan raihan 37 poin dari 24 pertandingan.

Di 24 pertandingan tersebut Shandong Taishan dengan 10 hasil menang, 7 hasil imbang dan 7 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya di babak perempat final Piala FA Tiongkok, Shandong Taishan mendapatkan hasil menang atas Henan dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Aturan Seragam Dinas PNS dan PPPK Sesuai Permendagri

Sementara Qingdao West Coast bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Super Tiongkok dengan mengantongi 22 poin.

22 poin tersebut didapatkan Qingdao West Coast usai mendapatkan 5 hasil menang, 7 hasil imbang dan 12 hasil kalah dari 24 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Shandong Taishan, Qingdao West Coast juga mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Nantong Zhiyun dengan skor telak 0-3.

Head to Head

BACA JUGA:Sebelum Ditemukan Tewas di Muba, Sopir Mobil Rental Asal Jambi Dapat Order Dari Calo

Kategori :