UEFA Nations League: Prediksi Georgia vs Republik Ceko, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Sabtu 07-09-2024,10:21 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Nations League memasuki babak matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Georgia vs Republik Ceko, pada sabtu 7 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Georgia vs Republik Ceko, UEFA Nations League

Preview

BACA JUGA:Serahkan Ambulance di Megang Sakti Mura, Ini yang Disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud

Pertandingan yang mempertemukan Georgia kontra Republik Ceko pada matchday ke-1 grup 1 UEFA Nations League ini akan berlangsung di Stadion Mikheil Meskhi, Tbilisi, pada sabtu malam nanti.

Georgia finish di babak 16 besar Euro usai mendapatkan hasil kalah atas Spanyol dengan skor telak 4-1.

Di fase grup Georgia mendapatkan 1 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 hasil kalah, menang atas Portugal 2-0, imbang atas Ceko 1-1 dan kalah atas Turki 3-1.

Sementara Republik Ceko tidak lolos di fase grup Euro, mereka hanya mendapatkan hasil kalah atas Turki 1-2, imbang atas Georgia 1-1 dan kalah atas Portugal 2-1.

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Kepulauan Faroe vs Makedonia Utara, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Saat ini Georgia berada di peringkat ke-70 FIFA, sementara Georgia dengan capaian yang lebih baik bertengger di peringkat ke-47.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Georgia mampu menang menghadapi Republik Ceko yang memiliki peringkat lebih baik dari mereka? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertandingan ke-2 yang mempertemukan keduanya, pertandingan perdana yang mempertemukan Georgia dan Republik Ceko berlangsung pada 22 juni 2024.

BACA JUGA:Listrik Padam Hari ini Selama 8 Jam, Lubuk Linggau, Mura dan Musi Rawas Utara

Kategori :