Serahkan Ambulance di Megang Sakti Mura, Ini yang Disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud

Sabtu 07-09-2024,09:49 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID –Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan bantuan 1 unit Mobil Ambulance kepada Pemerintahan Desa Jajaran Baru I, Jumat  6 September 2024. Penyerahan Ambulance dipusatkan di Lapangan Desa Jajaran Baru I Kecamatan Megang Sakti.

Pemberian bantuan mobil Ambulance ini sebagai wujud salah satu realisasi 9 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Musi Rawas.  Salah satunya Bantuan Satu Desa Satu Ambulance. 


Bupati Hj Ratna Machmud menyerahkan bantuan mobil ambulance di Kecamatan Megang Sakti--

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berkomitmen penuh terhadap keberlangsungan dan keberlanjutan pembangunan kesehatan.  

Salah satunya dalam bentuk pemenuhan kebutuhan sarana prasarana pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Buka Sosialisasi Gerakan Sekolah Sehat di Tugumulyo Musi Rawas, Ini Pesan Bupati Hj Ratna Machmud

Bupati Hj Ratna Machmud meminta kepada Kepala Desa untuk merawat, menjaga dan menggunakan mobil ambulans ini dengan sebaik-baiknya. 

 “Gunakan untuk melayani Kesehatan masyarakat, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, mobil ambulans ini milik bersama, tolong dijaga dan dirawat", harap Bupati.


Bupati Hj Ratna Machmud menyerahkan bantuan mobil ambulance di Kecamatan Megang Sakti--

Bupati Hj Ratna Machmud juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Musi Rawas terutama di wilayah Kecamatan Megang Sakti agar bisa terus mewujudkan 9 program prioritas utama agar terwujud Musi Rawas MANTAB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala OPD, Camat Megang Sakti, Kepala Desa Jajaran Baru I, serta masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:57.823 Pelajar di Mura Terima Seragam Gratis, Bupati Ratna Machmud: Pendidikan Aspek Penting Kemajuan Daerah

Diketahui Program Ambulance gratis yang telah direalisasikan Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud di setiap desa sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Dimana mobil Ambulance tersebut dapat digunakan di suatu desa apabila ada warga dalam kondisi darurat harus dibawa ke rumah sakit.

Sebelum adanya Ambulan gratis, masyarakat jika ingin membawa pasien ke rumah sakit selalu menggunakan mobil kepala desa (Kades).

Kategori :