Warga Sebut Yoppy Karim Sudah Layak Memimpin Lubuk Linggau

Jumat 06-09-2024,10:01 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Bakal calon (Balon) Wali Kota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) silahturahmi ke masyarakat Petanang Ulu Kecamatan Lubuk Linggau Utara I.

Dalam kegiatan silahturahmi dan deklarasi tersebut, warga menyebut bahwa Yoppy Karim sudah layak menjadi memimpin Lubuk Linggau selama 5 tahun kedepan.

Saihu Amura, mewakili masyarakat Petanang Ulu menyampaikan, pihaknya bersama masyarakat mengingikan perubahan di kelurahannya. 

“Kita butuh sosok yang bisa mewujudkan perubahan di Kota Lubuklinggau, khususnya di Petanang Ulu,” tegasnya.

BACA JUGA:Ini Program Ekonomi Kerakyatan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Menurut Saihu, sosok Yoppy Karim sudah pantas untuk memimpin Lubuk Linggau. Dirinya mengingatkan bahwa Yoppy Karim merupakan anak dari H. A Karim AR yang sudah lama berkarya di birokrasi. 

Bahkan, banyak warga Petanang yang kenal dekat dengan sosok A Karim AR semasa menjabat sebagai camat dulu.

“Banyak warga Petanang ini akrab dengan orang tua Yoppy, jadi kami malam ini sepakat akan memenangkan Yoppy-Rustam,” tuturnya.

Sementara itu seorang emak-emak warga setempat, Lela (40),  sebagai masyarakat dirinya berharap banyak kepada pasangan Yoppy-Rustam agar bisa memimpin Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:Laskar Santri Sepakat Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Janji Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan Rp16 M

Lela menyebutkan, bahwa kelurahanya masih dalam status ketertinggalan yang berbeda dengan dengan kelurahan di tengah kota.

"Apapun bentuknya pembangunan di Kelurahan Petanang Ulu saat ini masih ketinggalan," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mendoakan pasangan Yoppy-Rustam untuk bisa menang dan membawa Kota Lubuk Linggau, Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya.

"Besar harapan kami Yoppy Karim dan Rustam Effendi membawa perubahan di Petanang Ulu, Lubuk Linggau pada umumnya," ucapnya.

BACA JUGA:Janji Yoppy Karim adalah Janji Herman Deru, Warga Nikan Jaya Deklarasikan Dukungan

Kategori :