Harga Kurang dari Rp7 Juta Sudah Bisa Beli Motor Listrik, Ini 7 Daftarnya, Intip Ada Uwinfly

Kamis 05-09-2024,21:12 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Dibanderol dengan harga hanya Rp5,6 juta saja, motor listrik ini hadir dengan desain modern serta futuristik yang bakal buat kamu tampil beda di jalan.

Exotic Sterrato ini juga tawarkan performa yang cukup baik, dan motor listrik ini dibekali oleh baterai berkapasitas 60V 20Ah yang mampu tempuh jarak hingga 55 km hanya dalam sekali pengisian daya penuh.

Menariknya, motor listrik ini juga dilengkapi oleh fitur menarik lainnya seperti Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, hingga Start Safety System.

3. Exotic Mizone


Motor listrik Exotic Mizone.--

Rekomendasi motor listrik di bawah Rp7 jutaan lainnya yakni Exotic Mizone. Motor listrik ini diklaim dengan baterai 48V/32.2 Ah, yang tawarkan dapat melaju hingga 70 km/jam serta mampu tempuh jarak hingga 85 km dalam sekali pengecasan.

Dibanderol hanya Rp6,19 juta, motor listrik ini menariknya punya kecepatan motor yang terdapat 4 mode berkendara bisa sesuaikan dengan kebutuhan.

Di samping hal itu, fitur ini juga lengkap, mulai dari alarm keamanan hingga keyless mode yang bikin kamu merasa aman serta nyaman untuk mengendarainya.

4. Exotic Vito

BACA JUGA:Genio Vestra L1: Motor Listrik Murah Meriah dengan Desain Mewah, Intip Review Lengkapnya

Exotic Vito ini hadir sebagai solusi pintar untuk kamu yang sedang cari motor listrik praktis dan efisien dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Dibanderol dengan harga hanya Rp5,8 juta, motor listrik ini dibekali oleh baterai berkapasitas 72V 20.5Ah, dan mampu tempuh jarak maksimum hingga 80 km.

Walaupun desain bodinya ini terlihat kecil, namun motor listrik ini mampu mengangkut beban hingga 150 kg, lho!

5. Uwinfly GN

BACA JUGA:Daya Tempuh Jauh dengan Desain Elegan, Inilah Tampilan dan Spek Lengkap Motor Listrik Tomida Cruz

Uwinfly GN ini dapat jadi pilihan untuk kamu yang sedang cari rekomendasi motor listrik di bawah Rp7 jutaan.

Kategori :