UEFA National League: Prediksi Serbia vs Spanyol, Jumat 6 September 2024, Kick Off 01.45 WIB

Kamis 05-09-2024,11:07 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA National League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Serbia vs Spanyol, pada jumat 6 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Serbia vs Spanyol, UEFA National League

Preview

BACA JUGA:Sadis, Setelah Dibunuh Siswi SMP di Palembang Dirudapaksa 2 Kali di Kuburan

Pertandingan yang mempertemukan Serbia kontra Spanyol di babak matchday ke-1 grup 4 UEFA National League ini akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada jumat dini hari nanti.

Serbia harus handas di fase grup Euro 2024 usai tampil buruk usai finish sebagai juru kunci grup C dengan hanya mendapatkan 2 poin.

2 hasil poin tersebut didapatkan Serbia usai mendapatkan 1 hasil kalah dan 2 pertandingan lainya berakhir denga hasil imbang.

Kalah atas Inggris 0-1, imbang atas Slovenia 1-1 dan Denmark 0-0.

BACA JUGA:Hanya Pakaian Sekolah Kenangan Terakhir, Siswi SMP yang Dibunuh di Kuburan Palembang Datangi Pelaku Jalan Kaki

Sementara Spanyol mendapatkan hasil menang dan mengangkat trofi Euro 2024 usai menang atas Inggris di babak final dengan skor 2-1.

Head to Head

Di atas kertas Spanyol lebih unggul dari Serbia, di 3 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Spanyol dengan 1 hasil menang dan 2 hasil imbang atas Serbia.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 26 m3i 2012, pada pertandinga tersebut Spanyol menang atas Serbia dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Miris, Ketua Lembaga Rehabilitas Pecandu Narkoba Ketahuan Pakai Ganja

Kategori :