CPNS 2024 Daftar Pelamar Instansi Daerah Terbanyak dan Tersedikit Sumatera Selatan, Jambi, Hingga Bengkulu

Selasa 03-09-2024,13:40 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di berbagai instansi daerah seperti di Sumatera Selatan, Jambi, maupun Bengkulu masih berlangsung.

Seperti yang diketahui bahwa pendaftaran CPNS 2024 dibuka pada 20 Agustus dan akan berakhir pada 6 September 2024.

Lantas, sudah dua pekan pendaftaran CPNS 2024 berlangsung. Tentunya setiap instansi daerah khususnya di Sumatera Selatan, Jambi, hingga Bengkulu sudah ramai peminat.

Nah, khusus dalam ulasan kali ini, akan melihat data terkini yang telah dikelompokkan menjadi daftar pelamar terbanyak dan tersedikit.

BACA JUGA:ROIS Bikin Aisyah Kembali Tersenyum, Penyandang Disabilitas di Lubuk Linggau yang Kursi Rodanya Dicuri

Khusus instansi daerah di Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung, kira-kira instansi daerah mana saja yang paling banyak pendaftarnya serta yang paling sedikit.

Adapun, seperti yang diketahui di setiap provinsi tersebut hampir setiap Kabupaten/Kota mengadakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Tentunya masing-masing instansi daerah di provinsi tersebut memiliki jumlah kebutuhan atau formasi yang berbeda-beda.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, statistik pelamar terbanyak dan tersedikit Instansi Daerah di Sumatera Selatan CPNS 2024.

BACA JUGA:Catat! Mulai 1 Oktober 2024 Kendaraan Ini Terancam Tidak Bisa Isi Pertalite, Intip Daftarnya

Instansi Daerah Sumatera Selatan, Jambi, Hingga Bengkulu Terbanyak dan Tersedikit Pelamar CPNS 2024

Seperti mengutip dari unggahan Instagram resmi milik Kantor Regional VII BKN,  @bkn7palembang, yang dikutip pada Selasa 3 September 2024.

Pada unggahan tersebut membagikan statistik pelamar instansi daerah wilayah kerja kantor regional VII BKN yang dibagi kedalam pelamar terbanyak dan tersedikit data per 2 September 2024.

Untuk data pelamar terbanyak posisi pertama dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, peovinsi Sumatera Selatan dengan jumlah pelamar mencapai 9.390 orang. Untuk daftar lengkapnya, dibawah ini rinciannya:

BACA JUGA:Wisata Religi Bersama Qayyimi Holiday Tour, Syuting Acara Mamah Dedeh dengan Majelis Taklim Lubuk Linggau

Kategori :