Janji Yoppy Karim adalah Janji Herman Deru, Warga Nikan Jaya Deklarasikan Dukungan

Senin 02-09-2024,09:01 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – H Herman Deru bersama H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi menghadiri deklarasi dukungan di Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuk Linggau Timur I.

Deklarasi dukungan ini bertema Silaturahmi Akbar Keluarga YOK teRus dan HD-CU, Minggu 1 September 2024. Yang juga deklarasi yang ke-73 relawan YOK teRUS Linggau Juara.

Ketua Deklarasi Akbar Nikan Jaya Ahmad Rizani (Cecep), dalam sambutan  orasi politiknya menyampaikan bahwa warga Nikan Jaya siap memenangkan HD-CU dan Yoppy-Rustam.

"Kami warga nikan jaya khususnya dan Kecamatan Lubuk Linggau Timur I umumnya, siap mencurahkan tenaga, pikiran dan materi demi untuk kemenangan H. Herman Deru - H. Cik Ujang serta kemenangan H Rahmat Hidayat dan H Rustam Effendi," ucapnya. 

BACA JUGA:Membludak, Senam HDCU Bersama Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di TOS Lubuk Linggau

Dilanjutkan sambutan perwakilan masyarakat ketua RT 05, Bakisa sempat juga menyampaikan dukungan untuk kemenangan HD-CU dan Yoppy-Rustam.

Ketua Tim Pemenangan Yok-teRus, Edi Syahputra dalam sambutannya, tidak ada alasan masyarakat Lubuk Linggau tidak mendukung Herman Deru dan Rachmat Hidayat.

Ia juga menjawab isu tentang pengalaman. Menurutnya, pengalaman memimpin perusahaan sangat beda dengan memimpin pemerintahan. 

"Karena saya pernah memimpin perusahaan dan juga pernah memimpin di pemerintahan. Sama seperti pak Herman Deru. Kita sama-sama tahu betapa susahnya memimpin perusahaan," jelasnya. 

BACA JUGA:Keluarga Batak Muslim Lubuk Linggau Konsisten Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Sementara Yoppy Karim dalam sambutannya meyakinkan bahwa jika diamanahkan, tidak akan mengecewakan warga yang telah berjuang dan mendukung. 

Yoppy juga mengingatkan, dalam melakukan sosialisasi visi misi YOK-teRUS agar menjaga etika dan santun. 

"Banyak caro meraih simpati masyarakat, idak harus dengan ngomongin orang, idak harus menjelekkan orang lain. Kita harus meraih simpati dengan cara terhormat. Siapapun yang terpilih nanti adalah putra terbaik dari Kota Lubuk Linggau," papar Yoppy. 

Herman Deru mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi bupati yang menjadikan daerah itu salah satu daerah terbaik se-Indonesia. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tes Kesehatan di RSMH

Kategori :